the most wanted movie of the month

12/30/2006 08:39:00 PM / /

pirates of the caribbean, dead men's chest...
he he, sori ketinggalan banget yay...
soalnya aku ngikutinnya vcd ori, dan film ini emang cukup lama nunggu orinya keluar.
awal desember udah keluar.
aku pinjam, kusimpan di harddisk, dan baru sempat kutonton semalam ^_^
3 cd petualangan mantap...
tapi kalau dipikir-pikir, sebenarnya aku ndak suka loh film2 model petualangan fantasi kayak gini.
peter pan, harry potter, dll... semuanya ndak kutonton.
tapi aku suka johnny depp.
jadi aku nonton pirates lagi (walaupun aku tetep males nonton charlie chocolate story dan finding neverland).
tapi mungkin bener, kalo ndak ada kapten sparrow, atau ada tapi diperanin selain johnny, aku bakal nglewatin ni film.
lainnya? orlando bloom? kebetulan aku ndak suka bloom. terutama di film kingdom of heaven sama troy.

sekarang tinggal nunggu triloginya... tapi.. kemungkinan besar bakal ndak ada kapten sparrow nih.
kan dia dimaem sama the kraken... gimana yaaa.

Labels:

4 comments:

Anonymous on Wednesday, January 03, 2007 1:01:00 AM

no sparrow, no story...
just guessing nih, sparrow masih ada di Pirates of the Carribean seri III...
the kraken cuman jadi curious point buat penonton, biar seri selanjutnya pada penasaran...
hehehe..

Anonymous on Wednesday, January 03, 2007 1:35:00 AM

kemaren, pas di pml, aku nonton 21 grams (sean penn, benicio del toro), phonebooth (colin farrel), sama fight club (brad pitt, edward norton, dan udah ditonton puluhan kali..hehe)
minjem di rental. sengaja pengen liat film2 lama, abisnya yang baru adanya DVD dan ngga bisa jamin isinya bagus...
tapi tiga film tadi bagus2 kok...

Comment by aryo on Wednesday, January 03, 2007 6:36:00 AM

jadi balik to nip?
gimana kabar pemalang?
21 grams rada lupa gimana ya? dulu pernah minjem, tapi lupa, kayaknya bosen, ngantuk, trus ndak selesai deh.
phonebooth? endingnya ngecewain... harusnya penelpon gelapnya diprofilin.

fight club? lama2 bosen deh sama film tentang kepribadian ganda... too much, jadi ga surprise lagi, malah basi.

btw, ada lowongan ga nip, di ultra disc?

Anonymous on Wednesday, January 03, 2007 8:03:00 PM

aku ga minjem di ULTRA.. kemaren mereka tutup..
ada rental kecil di ruko Sirandu Mal, satu film 3000, 5 gratis 1..
aku pas kesana kebetulan ketemu ama yg punya, org bandung.. karyawannya mbak-mbak ga mudeng film.. aku pengen nonton collateral, malah disuruh nyari sendiri... 'katalog'nya cover2 film ditempel di seluruh tembok, sampe penuh bgt... pegel bgt kan nyarinya... udah gitu gak ketemu... hahaha..

Post a Comment