oN mY m!nD....,

12/09/2006 11:21:00 PM / /

" i THOUGHT i WAS THE ONLY One who've Lost My Mind "


Terkadang apa yg kita mau, gak slalu sesuai dg apa yg kita butuhkan.
Bisa jadi kita gak slalu mendapatkan yang kita mau

Yahhh....,
Gw pikir hidup memang sudah ada jatahnya.
Selagi masih kecil, gw boleh makan es krim sesuka hati
Beralih ke remaja, gw juga boleh nikmati hidup dg segala aktivitas
yang gw suka. Pokoknya serba coba INI-ITU
Pencarian jati diri jadi topengnya ;>

Siapa yang gak pernah alamin masa muda ?????
Masa muda ketika kita sedang mencari jati diri
Gw gak mo jadi HIPOKRIT
Klo gw juga pernah alamin masa-masa dimana gw begitu
"Addicted" menikmati gaya hidup yg HEDONIS

Sebuah keasikan tersendiri
Manakala gw menghabiskan waktu mencari tempat HangOUT
buat sekedar nongkrong-nongkrong dg teman2 gw
Dimana separuh dari mereka bahkan mungkin semuanya
(termasuk gw) orang-orang MUnafik,
dan seperempatnya lagi makhluk MARS yg tergolong.....
Menikmati kafe-kafe dan restoran-restoran terGRESS
agar gak ketinggalan jaman.
Hidup di lingkungan sosial yg cukup "High"-kalangan KLIK tertentu
cuma tuk mendapatkan sertifikat diakui "FAMOUS"
Ugghhhh...., Yaks..., DISGUST banget.....

HIDUP trus akan bergerak

But menurutku-sebuah perubahan tidak bisa dipaksa
coz segala sesuatu ada WAKTUNYA !!!!!
KLo memang blum waktunya
Mau sekeras apapun usaha kita bakalan NOL besar

Tau kenapa ??????
Coz Segala peristiwa, setiap fase yg dijalani
akan membuat kita lebih TOUGH & MATURE

Cintai diri kita sendiri
Sebelum kita mau mencintai orang lain
Ini bukan APATIS
tapi hanya PROSES

Proses belajar tuk berusaha menemukan & mengerti kekurangan yg ada pada diri kita
Sebelum nantinya kita MENUNTUT kekurangan orang lain

Disini gw cuma berharap....,
Agar kehidupanku bisa lebih BAIK dr yg kemarin

Apakah Perubahan penting ????
Menurutku jawabannya RELATIF
Bisa ya - bisa tidak

Apakah memang ada sesuatu dr kita yg harus diubah ????
Jawabannya tergantung dari kesadaran pribadi
tuk tahu batas dari wilayah nyaman dirinya sendiri

Yahhh..., bicara PERUBAHAN
Gak akan pernah ada habisnya
Apalagi bentar lagi mo tutup taun
Banyak RESOLUSI - RESOLUSI yg akan dibuat
Sebab pada dasarnya:
Manusia tidak akan pernah PUAS !!!!!!!

Yang mesti diingat:
"Jangan terlalu memojokkan diri sendiri tuk BERUBAH krn sesuatu
sebelum akhirnya kita merasakan STUCK. Karena segala sesuatu ada WAKTUNYA & gak mesti dipaksain"

INi bukan menyalahi IKHTIAR.....,
Tapi sekedar implementasi dari QANAAH
Bukan juga hanya NRIMO
tapi finally pada titik kulminasi tertentu
Seseorang perlu SIAP menerima TAKDIR
Boleh jadi itu SKENARIO yang Sang KHALIQ buat untuk kita

"Telah pasti datangnya KETETAPAN ALLAH, maka janganlah meminta disegerakan"
(An Nahl:1)

Labels:

0 comments:

Post a Comment