Perjalanan itu dimulai

12/22/2005 09:46:00 PM / /





Perjalanan itu dimulai..........

Tiba-tiba saja sebuah ajakan muncul, begitu spontan, begitu sederhana, begitu tidak masuk akal mengingat waktu kejadiannya....... ke Besakih yuk.....!
Tidak ada #@$%^()*^&#@!? dalam pikiranku, secara spontan juga aku iyakan ajakan itu......
tapi dalam pikirku, gila.... sekarang ini musim hujan, sudah jam 2 pula, Besakih adanya di lereng Gunung Agung, butuh waktu 3 jam untuk sampai ke sana.........
Hal-hal yang berikutnya sudah aku bayangkan tanpa aku ungkapkan kepada si pengajak.
Aku yakin, jika itu aku ungkapkan, maka spontanitas itu akan berubah menjadi sebuah gurauan saja.
Akhirnya berangkatlah menuju Besakih...........tanpa jas hujan.
Sepanjang perjalanan, candaan dan gurauan terlontar begitu saja dari dua mulut yang sedari tadi hanya berpikir untuk saling membunuh karakter masing-masing. Tapi begitulah spontanitas yang menjadi efek domino dalam perjalanan itu.

Begitu banyak yang ingin aku ceritakan dalam perjalanan ini, tapi aku pikir setiap gambar cukup untuk mewakili semuanya. Aku yakin spontanitas dalam menerka semua yang tergambar adalah lebih baik dan jujur...............



Labels:

1 comments:

Anonymous on Thursday, April 26, 2007 9:32:00 AM

This is very interesting site... »

Post a Comment