Salahkah...Jadi Selingkuah....

12/14/2006 01:24:00 AM / /

secarik cerita telah tergores
dalam kisah yang tak tentu pangkal dan ujungnya...
apakah ini sah-sah saja..
ataukah sebua dosa...?

kutanya apakah kamu kangenkan aku?"Engga! aku tidak kangen padamu" jawab dimulutmu,

Lalu kenapa kau selalu ingin disampingku?

"Sungguh aku juga tak tahu" kilahmu,
itulah yang namanya kau telah cinta padaku...

tahukah kamu hari ini rasanya kamu seperti telah jadi kekasihku saja

"Akupun merasa demikian", jawabmu,

lalu kenapa kau masih tetap berdampingan denganya?

"bagaimana pendapatmu jika kau memutuskan cinta dan mematahkan hati orang lain hanya karena kautelah temukan cinta lain, sedang ia tidak pernah berbuat salah", itulah rasamu yang kau utarakan padaku,

Lalu bagaimana mungkin hatimu berpindah jika ia tak pernah berbuat salah padamu?

"aku juga tak mengerti." , jawabmu kebingungan,

namun hatimu telah jadi milikku saat ini, lalu kenapa kau masih berikan status kekasih itu untuknya, yang kurasa telah berbuat salah?

"apa salah dia, ayo tunjukan..", jawabmu dalam renungan,

tahukah kamu apakah kesalahan terbesarnya?

"Tunjukan padaku apa salahnya??" tantangmu padaku,

salahnya,karena ia tak perhatikanmu dengan baik, ia tak manjakan dirimu dengan semestinya,ia tidak sepenuh hati berkorban untuk raih hatimu dan pertahankan hatimu untuk tetap jadi miliknya,lalu apakah salah jika hatimu berpindah padaku, karena kutelah lakukan semua itu untukmu?

"em...aku bingung.. kamu memang paling pintar menyerang balik", jawabmu dalam ketergesaaan,

Cinta bukanlah serang menyerang, tetapi aku cinta kamu karena aku merasa begitu memahamimu, sehingga ku kan berusaha untuk memberikan yang terbaik yang dapat kulakukan hanya untukmu, apakah dengan seperti yang telah kulakukan untukmu kamu masih memberikan status itu padanya?

"Kamu semakin membuatku terperosok dalam kebingungan", jawabmu dengan kemurungan,

apakah ini yg namanya kamu adil dan tidak mau menyakiti siapapun?"Aku tak tahu, aku tak tega menyakitinya..", katamu dengan nada lemah

"lalu untukku, orang yg sangat kau sayangi, kau tega! sadarkah kamu! jika kamu telah sakiti aku dengan seperti ini"

"aku tak kuasa mendengar ini kekasihku yang tersayang, aku tak kuasa melihatnya.."
Lalu kau menangis dengan tersedu-sedu dihadapanku...dan memelukku lalu kau berkata"Maafkan aku ayang, aku hanya ingin kau sabar menanti, biarlah waktu yang kan menjawab kisah cinta kita ini" bisikmu padaku dengan nada kepasrahan yang dalam,

baiklah! demi dirimu akan kulakukan, karena cintaku adalah memberi, aku akan memberikan yang terbaik sampai masa itu tiba.

Labels:

2 comments:

Anonymous on Thursday, December 14, 2006 5:56:00 AM

anjrit...jadi ini hasil TA mu di??? bravo...bravo...bisa sukses km jadi penulis chicklit or teenlit... ^_^

Anonymous on Thursday, December 21, 2006 7:25:00 PM

Ini hanya karya fiksi men... disela-sela waktu..ga real ga nyata.. tp ini hanya imajinasi/mimpi..TA udh beres tingggal nunggu pembimbing balik dari Haji..
Soalnya ini pernah teralami dlm mimpi dan terasa begitu nyata.

Ternyata walau diri berusaha coba cegah diri berbuat ini-itu, Aku masih bs merasakannya melalui nikmat mimpi yg diberikan...
dan rasa ini-itu begitu real dan sensasinya terasa tahan sampai dunia nyata(terbangun).

Ternyata kenikmatann itu ada dalam sensasi otak..

Post a Comment