The rain is pouring down my face...

12/04/2006 02:12:00 AM / /

Bahagianya diriku...
Di tempat kerjaku sekarang, aku bisa online tiap nyalain komputer. At least bisa mantengin YM-ku, statusnya jadi available from 9 AM to 4 PM.. Kadang2 browse, liat2 blog orang, terakhir aku liat werthers-originals.blogspot.com dan baca postingan ttg turkey day. Juga liat2 tanya jawab seputar kehidupan sehari-hari dari sudut pandang Qur'an dan Hadist di syariahonline.com.. Seru juga...
Kemaren2, entah beberapa hari yang lalu, aku naek bus pulang dari kantor. Bus Pulogadung - Blok M no. 57 bayar cuman 2000.. Pas udah duduk, aku liat stiker buluk nempel di pintu masuk bus. Background kuning, huruf hitam, standar tulisan2 WARNING gitu deh.. Tapi tulisannya beda, yaitu "HATI-HATI INI JAKARTA..!!"
Wow, emangnya kenapa dengan Jakarta...
Aku jadi mikir. Udah setahun ini aku mencoba mengakrabi kota ini. Dan kata HATI-HATI itu emang bener2 tepat buat JAKARTA..
Aku langsung inget, berita beberapa hari yang lalu, seorang mahasiswa lompat dari gedung lantai 27. Gila..
Lalu, pas aku baru kerja seminggu di deket kantorku, deket banget, ada jambret boncengan naek motor, beraksi ngambil tas ibu2. Lalu, sopirnya langsung ngejar pake mobil, ditabrak dari belakang, dua-duanya mati.. Mokat alias modar..!! Itu kasus kriminal.. Wajar kalo endingnya mati...
Lha hari ini, ujan deres, petir jedar-jeder bikin jantung deg-degan.. Angin juga kenceng banget.. Kejadian deket kantor lagi, deket banget, pohon gede ambruk. Nimpa bajaj ampe ringsek, ancur.. Penumpangnya, 1 orang wanita, meninggal di tempat.. Tewas.. Endingnya mati juga..
Huuuff..
Emang harus HATI-HATI di JAKARTA...
Eh, udah mulai hujan... Jaga kondisi ya guys..!!
Turut berbahagia atas pernikahan kedua Aa Gym... Hehe..

Labels:

2 comments:

Comment by aryo on Monday, December 04, 2006 11:25:00 PM

aku jadi ingat filmnya Ateng dan Iskak jaman dulu.
judulnya lupa, tapi tentang kekejaman ibu kota. kasihan deh mereka dalam ceritanya itu. datang ke jkt. sial terus. paling miris pas adegan pisangnya digilas sama orang nak motor.

kemarin pas lebaran, seperti biasa pemkot wanti2 supaya para mudikers ndak bawa orang pas balik jakarta. tapi nampaknya tetep banyak tuh yang datang ke ibu kota ini.

teringat ust. Ikhsan dulu, "kalo pingin jakarta ndak macet, sebarin dong duitnya! mosok 80% uang di indonesia berputar di jakarta? ya jelas aja orang pada lari ke sana... kalo dah gitu ndak bakal ampuh tuh busway, monorel, whatsoever, buat nangkal kemacetan!"

buat yang udah milih berjuang di jakarta, be tough!

Comment by aryo on Monday, December 04, 2006 11:48:00 PM

btw, jogja masih jarang ujan. meski tadi malem sempat ujan lama, dan aku sempat nyicipi keujanan.

pas baca koran, ttg banjir lahar dingin merapi, ternyata terbantu dengan hujan yang dikit2 turun. kalo ndak ujan sama sekali bahaya, kalo ujan deras bahaya, paling pas ujan dikit2. aku ndak tahu penjelasan ilmiahnya, tapi katanya gitu. Allah SWT emang paling tahu deh apa yang terbaik...

Post a Comment