RefLeksi (2) ????

12/02/2006 10:49:00 PM / /

Kemarin gw nulis Prolognya "Refleksi Insani"
(Rencananya gw pengin bikin novel, penginnya seh klo bisa ;D)
Tapi sayang..., gak kelar-kelar neh
Kabisan ide coz gw lagi STUCK
Alias "Mentok"

Boleh dibilang gw lagi mati rasa
Ma yang namanya LOVE


Tapi sisi hati gw yang lain
Kangen ma yang berbau Mallow
Kali dah waktunya ya ???
Coz gak kerasa bentar lagi '07
So,gw ma Seperempat Abad
Menuh-menuhin dunia & nikmatin Atmosfer;D
(Makanya di Blog gw yang kmrin, ada tulisan End'06)

Waktu gw Klik lg Blog gw
Ada Comment dari Jilan
Isinya kurang lebih nanyain bout IMAM ?????


Duh....,
Gw jadi bingung lagi neh ???
Gimana caranya ngejawab
Tendensinya masih Acak2an seh ;>

IMAM....,
4 Kata yg bingungin
Lucunya dicari ma kaum Hawa (termasuk gw)


Klo dipikir-pikir,
Kita sebagai kaum Hawa juga lagi susah nyari IMAM
Apalagi bagi calon IMAM nya
Yang ntar bakalan Implikasiin (Whehehehe)

"Yang jelas IMAM harus punya IMAN
IMAN didukung oleh sifat yang IKHSAN"


Jadi IMAM itu banyak banget RULEnya
Tapi bukannya dengan Aturan2 yang dah dibikin NYA
Hidup bakalan INDAH
Susah seh....,
Tapi klo dgn 2 insan yg berbeda disinergiin
Bakalan jadi POWER tuhhhh.

Bayangin aja....,


2 insan dari kaum berbeda
Saling melengkapi&mengisi dgn ikutin peraturan-aturanNYA
tuk arungi Aral Kehidupan
Yang tadinya IMAM gak tau banyak ttg peranan&RULEnya
Bakalan mo belajar, ngertiin bahkan implikasiinnya
Coz dikasih pendorong&penyejuk bagi Makmumnya
Bukan malah ngeJUDGE
Or Ultimatum kaum ADAM hatus perfect jadi IMAM



"Bukannya Pernikahan itu, berusaha nikahin kekurangan???"


Yang salah kaprah...,
Banyak dari kita cuma nikahin KELEBIHANnya doang
Giliran nemu Kekurangannya
Langsung deh OUT !!!!!
^_^

Dah deh...,
Kayanya gw dah ngecablak gak karuan
Kali emang gw harus di di Instal ulang
Dah ERROR ;p !!!!

Met nemuin IMAM ya ???
Congrate tuk prepare jadi IMAM
Gw kan Makmum aja ;D
But, to para Makmum....,
Gimana klo Makmumnya juga ikutan prepare
Prepare jadi Penyejuk Hati Imam

GooD Luck
B@LL of F!Re, BuDdy !!!!

Labels:

0 comments:

Post a Comment