H@PpY NeW Ye@R '07

1/06/2007 10:25:00 PM / /





Ramalan & Resolusi adalah 2 kata yg paling gw sering denger saat ini.
Maklumlah mau pergantian taun.....,



Klo soal Ramalan,
Menurut gw..., Manusia pada intinya selalu suka berandai-andai
Biasanya berlandaskan atas "prepare"
tuk menghadapi sesuatu yang akan ada di depan
(entah itu berakhir Happy/Sad ending)

Beda lagi kalo soal Resolusi....,
Yahh.., sudah tentu kita ingin hidup kita lebih baik dari sebelumnya.
Buktinya aja, gw pengin lebih FUN & Fearless di tahun skrg
And gak ketingalan gw bakalan lebih "Geeks"
Coz gw gak mo terkesan "Fragile" bahkan "SPOILED"
Cuma gara - gara F%@#$ in LoVE !!!!
Yg bikin bulu gw begidik...,YAKs*

I think....,
Betapa Hidup ini jauh lebih berarti
Jika gw bisa trus + Thinking
NO GRUMBLE again
Mencoba melihat masalah dari 3 dimensi
karna saat ini semua yg ada disekeliling gw jadi "GREY"
Gak ada batasan yang JELAS

Jauh lebih baik...,
Jika mo dengerin suara hati kita
dengan kontemplasi terus menerus
darpada dengerin ocehan yg gak jelas
Orang2 yang gak berarti coz lebih sering ngeJudge kita
bahkan memprovokator dibanding memberi Reinessance

I am ThankFULL !!!

YES..., SURE The FUTURE is NOT for US to SEE

Coba bayangkan....,
Jika kita bikin MAKE OVER luar dalam
ketika bikin RESOLUSI
Gak mesti yg muluk2 namun berarti bagi sekeliling kita
Tentu bakalan ada reaksi POSITIV
yg pasti kn mengelilingi kehidupan kita di 2007 ini

Well..., at least....,
WE TRY OUR BEST
and
THE RESULT will Follow...

Labels:

2 comments:

Comment by aryo on Tuesday, January 09, 2007 6:15:00 AM

my geeks...
sebenernya kamu pingin ngomong apa sii? ^_^

so much for the new year...

begitu banyak musibah... aku pikir sudah tidak ada yang tersisa untuk disyukuri. kalo ada yang bisa kusyukuri ya mungkin rasa keprihatinanku atas segala musibah yang terjadi.
jadi teringat tahun baru setelah tsunami aceh.
banyak protes di jogja buat mereka yang sempat2nya tahun baruan...
tahun itu buatku, musibah sebenarnya bukan terjadi di aceh, tapi justru di malioboro, di tugu, di monas, di papillon, di embasy...

tahun ini kupikir musibah terulang lagi. bukan di makasar, bukan di porong, bukan di sumbar...

Anonymous on Tuesday, January 09, 2007 7:48:00 PM

yap, kalo bicara resolusi, emang udah saatnya ga seputar diri sendiri aja.

pikirin juga dong resolusi buat orang lain, bangsa ini, atau bahkan dunia yang makin ga karuan ini

Post a Comment