MUSE Asia Tour, Live in Jakarta

1/17/2007 06:54:00 PM / /

Kabar gembira bagi penggemar musik, terutama penggemar band kondang asal Inggris yaitu MUSE. Mereka dijadwalkan manggung di Jakarta dalam rangkaian MUSE Asia Tour, pada 23 Februari 2007 di Istora Senayan Jakarta.

MUSE, yang terdiri dari 3 cowok yang skillful dalam memainkan musik ciri khas mereka, memang memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia, terutama di kota2 besar. Bisa dipastikan, konser MUSE nanti akan dipenuhi para penggemar2 band ini. Bukan tidak mungkin, akan datang juga para musisi2 tanah air, mengingat MUSE banyak menjadi inspirasi bagi mereka. Lagu2 mereka seperti Hysteria, Time is Running Out, sampai yang terbaru yaitu Supermassive Blackhole dan Starlight, memiliki ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki band-band yang lain.

Untuk harga tiket, diperkirakan akan dijual sekitar Rp. 400.000 - Rp. 500.000, tergantung dari jenisnya. Harga tiket yang tinggi ini, diperkirakan tidak terlalu mempengaruhi para MUSE mania untuk datang ke arena konser. Menurut Ami Sebastian, salah satu penggemar berat MUSE di Bogor, berencana akan menonton konser tersebut dan akan menabung dan berhemat demi melihat permainan gitar Matthew Bellamy, sang vokalis-gitaris. Menurut Ami, yang selalu membeli album MUSE, dia sudah menunggu momen seperti ini sejak lama dan tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Well, bagaimana dengan kalian..?

Labels:

6 comments:

Comment by aryo on Thursday, January 18, 2007 2:31:00 AM

Kabar gembira bagi penggemar musik, terutama penggemar band kondang asal Inggris yaitu MUSE???

Kabar buruk ruk ruk bagi penggemar musik, terutama penggemar band kondang asal Inggris yaitu MUSE, tapi ga punya duti, kuliah, ujian, dll.

he he..
baru buka tk nih. setelah chat lama ama anip cerita ttg konser muse ini. setelah anip pamit, aku juga mau pulang, baru teringat, "oalah, lupa buk tk..."

akhirnya ketik deh tapakkaki, klik, ternyata postingan pertama adalah...

jadi mau komen apa ya... wong barusan udah ngomongin sama empunya posting... yang di atas barusan dianggap komen aja deh yaaa?

Anonymous on Friday, January 19, 2007 12:54:00 PM

haha...
kabar buruk buat ente terutama, yo...
aku juga masih ragu, cenderungnya ga nonton yo..
abisnya, duit segitu cuman abisa dalam semalem.. sayang bangeeeettt..
java musikindo ga tau kalo cari duit tu susah kali ya..
(padahal ngadain konser juga kan nyari duit buat java dan karyawannya.. hehe)
moga2 disiarin di tipi yo, biar ga live yg penting denger MUSE konser..

Anonymous on Friday, January 19, 2007 6:10:00 PM

yang seneng abiz tapi mikir belakangnya itu yang seru[buat apa nghamburin materi segitu untuk kesenangan sesaat], mudah-mudahan emang ditayangin di tipi

Anonymous on Tuesday, January 23, 2007 7:39:00 PM

giliran Hoobastank yang manggung di tennis hall senayan, sabtu 27 januari besok..

Anonymous on Thursday, January 25, 2007 6:53:00 AM

klo hoobastank ada temen dari oz bali yg ngajakin, tapi ak nda pengen nonton. yg pengen nonton itu muse. tapi klo ada duit spare 400-500rebu tentunya hehehe...

Anonymous on Monday, March 31, 2008 9:47:00 PM

Hi guys!!!

My name is Tisya n saya dari batu pahat!!
i m tall, pretty, and bets worker in my company!

sila-silalah jenguk my horse-face at:

http://pejals.fotopages.com/?entry=1136033


and plse rekomen pejals to yur frens yg nak kawens yea!!! :))

Post a Comment