pipis termahal di dunia

1/25/2007 09:10:00 AM / /

kemarin ketemu chat ama puffy
abis chat ma anip, dan anipnya cabut jam 16.30, ee puffy nongol

ngobrolin terutama kenapa puffy jarang posting di tk lagi

puffy sih alasannya tulisannya rasanya ga cocok buat tk
trus aku bilang, jenis tulisan kan ada banyak... puisi, cerpen, diary, opini, dll...

kemarin juga ada yang bingung mau nulis apa... walaupun jadinya nulis banyak,
bingung aja bisa jadi banyak paragraph ya, apalagi kalo ga bingung?

tapi kalo ada yang bingung, tulis aja seperti yang aku mau nulis :
(padune pingin posting, kok ndadak basa basi)

semua temenku tahu, aku ini cukup penakut orangnya...
makanya aku seneng nonton horor.

kebetulan setelah kontrakan rusak akibat gempa kemarin,
dah 2 bulan ini aku pindah kontrakan ke tempat yang cukup mblusuk...
ndeso bangetlah,
untuk masuk desanya aja dari jalan raya parangtritis km 7, kudu masuk sekitar 2 km ke barat nglewatin persawahan yang gelap dan sepi, hiii...

cukup nyesel juga pindah ke tempat ini, abisnya aku kan sering pulang tengah malam.
tapi yo wes terlanjur, lagipula murah abis... 500ribu setahun.
kamar cukup luas dan berkeramik.

tapi ada yang lebih kutakuti dari melewati 2 km sawah yang gelap dan sepi itu.
contohnya malam ini, aku dah beristirahat di kontrakan, all by my self, yang lain pada mudik.
tahu2 aku kebelet pipis.
kebetulan lampu kamar mandiku abis putus,
belum sempat diganti karna keburu pada mudik itu...
tapi kalo cahaya dikit2 ada sih...

tapi apa yang terjadi, sebelum masuk kamar mandi ada gerak-gerik mencurigakan.

ternyata oh ternyata!
ada paling tidak 2 ekor coro yang terkutuk berkeliaran di kamar mandiku!!!
serangga kecil item mengkilap itu emang nggilani abis!!!
damn! aku ga berani masuk kamar mandi karna ga ada obat serangga.

akhirnya, saking ga tahan, aku memilih mengarungi 2 km sawah gelap dan sepi itu untuk keluar mencari peradaban.

akhirnya aku memutuskan untuk mampir di "WOW" internet cafe jalan parangtritis km 7 cabean, sewon, bantul. sudah pake legos lagi!

numpang deh ke kamar kecilnya. tapi kalo abis itu ga pake internet tengsin dong?
tapi ngapain ya, ga butuh banget sih? yo wes posting ini aja, sekalian baca2 berita dikit.

abis 1 jam lebih... bayarnya pas 6000 perak. harusnya masuk rekor muri nih sebagai pipis termahal di dunia.
ada yang tahu no hapenya jaya suprana?

Labels:

4 comments:

Comment by aryo on Thursday, January 25, 2007 9:40:00 AM

wah, postingan ga mutu gini...

he he he,
tapi kalo kalian tega ya silakan pada comment deh...

Anonymous on Thursday, January 25, 2007 7:58:00 PM

komen ah... :P
dasar aryo, ada CORO aja ampe dibela2in pipis di warnet (diklaim pipis termahal di dunia oleh si pelaku)..
kenapa ngga di depan rumah, kan ada pohon asem gede yo :D
tapi ngga manusiawi banget klo pipis sembarangan, lebih baik lakukan yg dicontohkan mas aryo ini...
piss euy..

Comment by aryo on Sunday, January 28, 2007 7:12:00 PM

ga tau napa, aku kok gigu banget sama creature yang satu ini.

mungkin aku butuh terapi?
ah, ngapain to?
biasanya orang kan emang punya phobia...

aah, aku cari istri yang ndak takut coro aja, biar bisa melindungi dan menjagaku.

Anonymous on Monday, January 29, 2007 10:19:00 PM

norak! norak! norak! :p
masa cowo takut kecoa hehe

jadi inget jaman SMP, temen2 cowo sering iseng cari kadal,kecoa, ulat, dll buat nakutin2 cewe tapi pas giliran di taro di atas mejaku, aku cuma bingung dg wajah tanpa ekspresi "apaan nieh".
Sejak itu temen2 cowo ga lagi ganggu aku hehe...

btw...wajar lah pipis bayar 6000 lha wong bonusnya ngenet 1 jam :p

Post a Comment