3/30/2006 08:29:00 PM / /

Rabb…,
Saat Aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama “ Yang Tak Pernah Berakhir “

Rabb…,
Ketika aku merindukan seorang Kekasih
Rindukanlah aku kepada “ Yang Rindu Cinta Sejati Mu “

Rabb……,
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang “ Yang Mencintai Mu “
Agar bertambah kuat CINTAku pada Mu

Rabb……,
Ketika aku berucap aku CINTA padamu
Biarlah kukatakan kepada “ Yang Hatinya Tertaut Pada Mu “
Agar aku tak jatuh dalam CINTA yang bukan karena Mu

Sebagaimana orang bijak berucap…:
MenCINTAI seseorang bukanlah apa – apa
DiCINTAI Seseorang adalah sesuatu
DiCINTAI oleh orang yang kau CINTAI sangatlah berarti

Tapi diCINTAI oleh Sang KhaliQ adalah Segalanya !!!

Labels:

0 comments:

Post a Comment