3/26/2006 08:48:00 PM / /

K@ReNa C!NT@

Aku merasa begitu kecil..., ditengah keluasanku
Rintikmu raksasa dalam mungil tetesmu
Semakin kau merapat..., semakin membara diri ini !!!

Yahh..., Tidak ada yang aku SESALI !!!
Aku berharap dia pun demikian...., Aku SADAR !!!
Tidak ada cara yang mudah tuk katakan ini semua...,

Mungkin dia berharap..., Aku akan mengerti keputusan itu.
SULIT !!!!!!!.....,
SAKIT !!!!!!!.....,
PAHIT !!!!!!!.....,
Namun, harus dijalani

Lucunya...., Kita TAU
Tidak ada yg kita SAYANGI....,
lebih dalam selain perasaan indah yg pernah kita MILIKI

Kau pun berpikir..., bukan Aku yang Kau CARI....,
Aku pun berpikir bukan Kau yang Aku CARI !!!

Di satu titik...., Perasaan kita tlah Menyatu
Bahkan mungkin telah mengkristal dalam aliran Darahku

MenCINTAI..., berarti berani mempertaruhkan HATI
Berbeda dengan orang yang APATIS
yg tidak punya Kapasitas MenCINTAI orang lain
Karena mereka pun tdk bisa MenCINTAI dirinya sendiri !!!

Aku tau..., Suatu saat.., kita akan merasakan KETAKUTAN
Takut untuk memulai CINTA
Takut akan membuat KESALAHAN
Ingatlah, Manusia itu selalu berbuat SALAH !!!
Karena itu sebuah kewajaran
Itulah KEHIDUPAN

Namun..., Jika Kau pernah MenCINTAI
MenCINTAI tak pernah SALAH
MenCINTAI bukanlah suatu KESALAHAN
Kita hanya belajar MenCINTAI...., dan MenCINTAI !!!

CINTA bukanlah apa yg kita RASAKAN
melainkan apa yang pernah dan berusaha kita LAKUKAN

" Karena Dirimulah..., Aku pun telah mengerti dan merasakan CINTA "

Labels:

0 comments:

Post a Comment