3/05/2006 05:22:00 PM / /

LaYaNg - LaYanGKu




Setelah aku sempat tersungkur...,ke sebuah jurang CINTA !!!

Aku pun merasa....,
Aku tidak merasakan suatu KETAKUTAN
Ataupun KELELAHAN
Walau aku merasakan KEPERIHAN
Namun hal itu malah membuatku TERSADAR !!!
Akan sebuah ANUGERAH dari suatu IRONI yang tlah melanda

Andaikan Ya Rahman....,
tak mengijinkanku merasakan KEHANGATAN
Pelukan Sang Terkasih
Pasti, Aku kan lebih membenci diri sendiri
Andaikan Ya Rahiimm.....,
tak memperkenalkanku pada KECERIAAN
Senyuman Sang Terkasih
Pasti, Aku kan terjebak dalam KEGELAPAN
Tanpa menghiraukan lagi Bahasa Qalbu yang terdalam

Qalbuku sempat MENJERIT !!!!!!!!!
karna tak dapatlupakan kenangan PAHITAkhirnya.....,
Lambat laun Qalbuku pun mulai MEMEKIK !!!!!
Tapi Memekik karena BAHAGIA

Lucunya.....,
Ketika ia tlah kembalikan Kebahagiaanku
Kini..., malah ia MENCABIK dengan Nestapa !!!!!
Membuat Qalbu ini semakin MEMEKIK lagi !!!!!

Aku tak ingin MENDENDAM
dengan segala Nelangsa yang tlah kureguk bersamanya

Mengenalnya....,
Memberi aku sebuah ARTI
Arti yang takkan pernah dapat ia Mengerti

Aku kini tengah berada di sebuah tanah lapang....,
Lalu aku membawa sebuah Layang-Layang

Yahh....., CINTA itu ibarat ketika kita memainkan Layang-layang
Benang layang-layang tersebut berusaha kita pegang dengan ERAT
agar tak LEPAS
Namun suatu saat benang tersebut harus kita ulur agar TERBANG BEBAS
Dan akhirnya..., kita pun akan menariknya kembali ke genggaman kita

Sayangnya...,
Benang layang-layang yang kupegang
Tak dapat kukendalikan lagi!!!!!.....
Ia tak mau lagi kutarik...,
Malahan semakin mengulur...., mengulur...., mengulur....,
Jauh dari genggamanku
Yang ada malah Rantas !!!!!

Yahhh....,
yang bisa kulakukan saat ini
Hanyalah memandang layang-layang itu dari KEJAUHAN
Melihatnya bergerak melayang-layang di udara
Hinga akhirnya.., ia mencari tempat untuk menjatuhkan dirinya

Anehnya....,
Hingga kini goresan benang itu masih tetap melekat
Karena bagiku....,
Benang itu pernah MENGIKAT ku !!!!!

Goresan ikatan benang itu
kan tersimpan dalam Qalbuku yang terdalam !!!
Karena.., hingga kini ikatannya masih kurasakan

Sampai suatu saat nanti...,
Kan ada Layang-layang yang kan mengikatkan benangnya
Dan menggantikan ikatan benang layang-layangku yang tlah TERPUTUS
Semoga....,^_^

Thanx to Benang Layang-layangku
yang tengah mengembara di Angkasa

Labels:

2 comments:

Anonymous on Wednesday, July 19, 2006 2:56:00 AM

Very cool design! Useful information. Go on!
»

Anonymous on Wednesday, February 28, 2007 5:38:00 PM

That's a great story. Waiting for more. »

Post a Comment