3/29/2006 06:46:00 AM / /

perasaan lama kali aku nggak mampir ke tapakkaki.
banyak kegiatan, makanya banyak yang ingin diceritakan. tapi malah bingung...
cerita yang ringan ajalah..
kayak anip, cerita nonton film.
kemarin ini aku minjem 3 film animasi, dan untuk bonusnya aku ambil 'hotel rwanda'.

'robots'nya 21st century fox,
'madagazcar'nya dreamworks,
dan 'chicken little'nya walt disney.

the winner is madagazcar.
runner up : robots.
chicken little? juara ke seratus...

sebenernya robots bagus juga, imajinasinya keren...
tapi... gak ada karakter favoritku.
biasanya tiap film animasi aku punya karakter favorit.
kura-kura di nemo,
anak kecil di monster inc.
tupai(?) sial di ice age...

nah, di madagazcar ada 2 karakter yang aku suka banget.
sindikat pinguin, dan raja lemur 'king julian', sama asistennya maurice.
so, madagazcar jadi juara 1.
chicken little ngecewain banget. walt disney payah kali ini. ceritanya basi, filmnya terlalu pendek, nggak ada karakter yang keren'na,lutu'na, gaul'na.
nungguin ice age 2 juga nih...

abis itu semua nonton hotel rwanda.
tegang banget nonton film ini.. lebih tegang dari the ring, atau film horror manapun.
ternyata begitu keadaannya di daerah konflik...
fascism, rasism, must end!!! siapa bergabung dalam perjuanganku?

Labels:

1 comments:

Anonymous on Tuesday, March 06, 2007 10:30:00 AM

Keep up the good work »

Post a Comment