2/25/2006 10:51:00 PM / /

Uuugh..!!
Unlucky Juventus kalah lawan Werder Bremen 3-2.. Padahal udah unggul 2-1. But believe me, Super Juve will take a payback in the second leg in Turin... (Sorry, ngoceh sendiri tentang sepakbola...hehehe..)

Tapi semenjak tinggal di sebuah rumah kost di tangerang, aku jadi jarang banget nonton bola di TV.. Soalnya emang fasilitas itu belom kebeli.. Ada sih, temen yang punya TV di kamarnya. Cuman, kalo buat nonton bola Liga Eropa yang rata2 maen jam 2 malem, ntar dulu deh...

Sekarang, paling suka maen Catur bareng temen-temen baru.. Agak canggung maen pertama kali, soalnya kapan aku terakhir maen juga ngga inget... Sempet jadi bulan-bulanan, sekarang udah mulai tune ama gaya permainanku dahulu.. Aku emang sempet jatuh cinta sama olahraga ini.. Dulu waktu SD - SMP, aku betah berjam-jam maen ngadepin papan kotak-kotak itu.. Biasanya lawanku adalah Mas Usman, tetangga depan rumahku, yang mungkin 10 tahun lebih tua dariku..
Sampai pada akhirnya, aku bener-bener bisa menikmati permainan ini sekarang.. Papan kayu bermotif kotak hitam-putih.. Dengan bidak-bidak catur yang saling berhadapan.. In my own room..
The most exciting part is.. Everything..!!! Let me tell you..
Aku dituntut untuk membaca pikiran lawan, siapapun dia, mencoba membangun serangan dengan segala daya upaya. Lawan pun nggak akan tinggal diam, mereka pasti membangun benteng yang paling kokoh, menurut mereka. Kalau serangan mentok, putar otak lagi, cari alternatif lain.. Dan aku akan merasa jadi orang paling hebat sedunia, kalo udah bisa bikin lawan ngga berkutik.. Apalagi kalo udah bilang "Skak Mat!!" Dalam hati aku juga bilang "Elo mati, man!! Nggak bakalan bisa ngapa-ngapain..Terlalu cepat 10 tahun buat nantangin gue!!". That's a rare feeling.. You won't find it easily in a real life.. Really... But anyway, jangan heran kalo satu permainan aja bisa makan waktu berjam-jam.. Entah berapa batang rokok yang secara nggak sadar berubah jadi kepulan asap...

How about play a game with me?

Labels:

0 comments:

Post a Comment