2/22/2006 05:50:00 PM / /


MeTRo$eKSuaL Vs UBeR$eKSuaL

Pria kini memang lebih genit. berdandan, ke salon, dan menghabiskan waktu mematut-matut diri. Tren Metroseksual hampir setahun lalu menggejala di kalangan kaum Adam. Namun, itu tahun lalu.
Kini ada evolusi baru dalam tren pria setelah metroseksual, yaitu Uberseksual. Yap, inilah tren yang diperkirakan bakal mendominasi pria sepanjang 2006.

Uberseksual diambil dari bahasa Jerman, 'uber' yang berarti di atas atau superior, sedangkan 'sexus' berarti gender.
Pria Uberseksual adalah pria yang memiliki aspek positif maskulinitas, seperti kepercayaan diri, kepemimpinan, dan kepedulian terhadap orang lain.
Pria Uberseksual sangat atraktif (tak hanya secara fisik), sangat dinamis, dan sangat antusias di antara pria lain. Bagi pria Uberseksual, keunggulan adalah segalanya.

Lalu, apa beda antara pria Metroseksual & Uberseksual ???????

Perbedaan Uberseksual& Metroseksual :

* Gairah: Uberseksual lebih bergairah pada masalah bisnis, politik, dan dunia, sedangkan Metroseksual lebih bergairah pada masalah diri sendiri serta bagaimana penampilan dan gaya rambut mereka.
* Gender: Uberseksual sangat menghormati wanita, tapi memilih pria untuk menjadi sahabat terbaiknya, sedangkan Metroseksual selalu ingin didekati wanita dan berada di antara mereka.
* Sumber inspirasi: Uberseksual mengikuti pengalaman dan sebab musabab serta alasan-alasan, sedangkan Metroseksual terinspirasi oleh berbagai produk dan penampilan model-model terkenal.
* Prioritas: Uberseksual sangat peduli pada masalah lingkungan sekitarnya, sedangkan Metroseksual peduli pada masalah kalori yang diserapnya per hari.
* Tingkat emosi: Uberseksual secara emosional selalu terbuka dan tersedia, sedangkan Metroseksual secara emosi kosong.
* Uang: Uberseksual menginvestasikan uangnya untuk strategi bisnis selanjutnya, sedangkan Metroseksual menginvestasikan uangnya untuk merawat kulit.
* Obsesi: Uberseksual terobsesi pada kualitas dan integritas, sedangkan Metroseksual terobsesi pada masalah dandanannya.

Nah...teman-teman Adam-ku, kalian berdiri di posisi mana???
Kalian lebih senang mengajak para wanita kalian ke salon....atau....ke acara-acara seni dan budaya neh ?????!

SELAMAT MENILAI ^ _ ^ !!!!!!

Labels:

0 comments:

Post a Comment