2/05/2006 06:03:00 AM / /

Assalamu alaikum semuanya...................
alhamdulillah akhirnya aku dapat menemukan warnet lagi, walaupun jauh dari tempat tinggalku.
maklum aku sekarang tinggal di gunung putri bogor (ada yang tahu gak???)

dan untuk haryo: aku telah mengabulkan "keinginan dan do'amu".....
aku masih bisa sedikit eksis di tapakkaki, meski cuman kaya gini...

ternyata udah tambah banyak teman-teman yang gabung disini. moga-moga bisa kenal semua n tambah akrab aja.

kisah perjalanku 1 thn terakhir ini sangat tidak terduga....tak pernah aku kepikiran bisa seperti ini...
1 thn yang lalu aku masih berjuang dengan skripsiku..... berkutat dengan buku-buku n komputer.....
trus sekarang paling nggak aku sudah "tahu" gimana dunia kerja.
berkeliling di jakarta, bogor, tangerang, bekasi, bandung..... (tugas men!!!)
yach..jadinya tempat tinggalku pun gak bisa menetap. terakhir aku di Tangerang 4 bln.
gak tahu gimana 6 bln...1thn....5 thn kedepan..............

bogor, 5 feb 06

0 comments:

Post a Comment