2/22/2006 08:09:00 PM / /



agnes, second encounter
He.... ga terasa ternyata ak dah setengah taon ada di bali ini. Aku inget kira2 6 bln yg lalu ak masi di jkt bolak-balik interview berpakaian kemeja rapi + sepatu pantofel. Pada suatu sore ak habis pulang interview capek, keringetan. dan untuk menghemat duit biar ga ngojek, ak turun di halte sudirman. rencananya jalan disitu ngelewatin gedung2 tinggi en tembus di blok S.
_
Nah, pas lewat depan gedung artha graha. dari kejauhan ak liat di lobby nya ada cewe bening. Tanpa sadar(bener loh, ini tanpa sadar yg di drive oleh rasa penasaran ^_^) ak yg dah lewat teras gitu tergerak buat masuk ke pelataran parkir dan mendekati pintu masuk lobby.
_
Ternyata... sampe disitu ak bisa liat dgn jelas, ternyata si cewe yg dari kejauhan itu keliatan mencorong adalah seorang artis, eh bukan ding, pemain sinetron sekaligus penyanyi. Yups, dialah Agnes Monica. Waktu itu dia pake kaos putih ketat, dengan bawahan jins 3/4 dan sepatu hak warna coklat. Muka nya agak berminyak, dan keliatan capek. Tp ak rasa lebih cantik spt itu, tanpa make up dan lebih keliatan kyk orang biasa.
_
Ak berdiri di depan pintu lobby, sementara dia didalem. Sampe trus ada mobil jaguar hitam mendekat dari parkir bawah. Dia berjalan keluar menuju pintu lobby dimana ak berdiri bareng seorang laki2 berambut panjang, pake kumis. ak rasa managernya. Ketika dia mendekat ak bayangin lagi ada di sebuah adegan film dimana ketika kami berpapasan terjadi slow motion dan dia akan memandangku sekilas dalam hitungan detik. hitungan detik yg tidak akan dia lupakan sepanjang hidupnya.
_
tp ternyata tidak, dia tidak memandangku sedikitpun dan tanpa ragu masuk kedalam jaguar hitam yg langsung melaju. hehehe... kbanyakan nonton film romance......
_
well itu setengah taon yg lalu.... mungkin itu jg yg bikin ak pengen nonton konsernya dia di kamasutra. Tp... masih sayang ngluarin duit buat bayarin tiketnya. So dgn sedikit bantuan teman, petualangan kali ini ditemani bareng ama Dian ama Charles. Dian bisa dapet masuk gratis krn invitation dari client nya. ak si ngikut ajah....hihi...piss....
_
Tp sayang krn telat masuk, didalem dah penuh bgt... sampe kita ternyata ada dibagian paling belakang. dan cuman bisa ngeliat punggung2 orang ajah. Charles yg badannya gede ajah, masi harus sedikit mendangak. Dian? malah ga bisa ngeliat sm skali sama kyk ak. Ngajak mrk berdua dhusel2 ke depan ga mungkin, soale badan charles kelewat gede. soooo.... charles jagain dian dibelakang, sementara ak berusaha merangsek biar paling bisa ngeliat agnes langsung, ga dari big screen yg ada diatas panggung.
_
Yups, sukses melakukan operasi dhusel2, dan dapet spot yg lumayan buat ngeliat performance nya. Agnes tampil dengan rambut warna hitam dan pink yg dikepang kecil2. kaos hitam dan rompi jean tanpa lengan. celana kotak2 yg melorot mempertontonkan sedikit kolornya. siluet muscle sedikit terlihat di lengan atas. bikin badannya keliatan kenceng.
_
Sepanjang yg ak liat di konsernya malem itu, sbnrnya fokus perhatianku bukan ke suara nya yg bagus, stamina nya yg handal atopun tariannya yg sexy. Krn ak pikir itu adalah skill. Bukan jg attitude nya yg ak nilai agak arrogan. Tp yg anganku malah melayang ke masa lalu waktu pertama kali ngeliat dia duet bareng eza yayang.
_
Aku mikir, ternyata untuk jadi sukses (offcourse tergantung definisi sukses tiap2 orang) yg dibutuhkan bukan fasilitas, bukan jg jalan yg telah terbentang mulus, ato harta yg berlimpah, ato faktor2 eksternal lainnya. Tp lebih kepada mental. Dulu eza yayang lebih populer ketimbang agnes. Trus jaman itu yg paling berkibar adalah nama enno lerian tentunya sebagai penyanyi cilik idola anak2. Tapi nama mrk kemudian tenggelam. Sementara agnes pelan-pelan menanjak. Dan ak rasa perjuangannya sampai di titik ini dilalui dengan jarak yg sangat panjang, latihan yg tanpa henti dan terus menerus.
_
Keinginan menjadi Harapan, dan Harapan menjadi Kekuatan. Kekuatan pun berubah menjadi bentuk penciptaan(diambil dari komik legenda naga ^_^). So, ketimbang mencari2 kekurangan untuk mencapai tujuan kita lebih baik kita tentukan definisi sukses menurut kita masing2 dan mulai mencari cara untuk mencapainya. Krn sukses tidak butuh alasan, tetapi banyak usaha dan kerja keras sekaligus cerdas.
_
klo kata film In God's Hand yg ak tonton secara kebetulan kmrn(soale ga puny tivi, jadi jarang nonton film di tivi ^_^) :
_
_
ingin menjadi sehebat apakah kamu ?
seberapa banyak waktu yg bisa km luangkan ?
seberapa banyak kamu bersedia berkorban ?
seberapa jauh km sanggup berjalan ?

Labels:

1 comments:

Anonymous on Thursday, April 26, 2007 3:50:00 AM

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! »

Post a Comment