4/03/2006 08:44:00 PM / /

Pufffh.....,
Nggak nyangka banget deh.....,
gw harus lalui fase yang bener2 gw nge"Blank"

Kayanya ini antara REZEKI sekaligus COBAAN ;>
Why ?????
Rezeki : Akhirnya gw nyobain gawe di orang, dibawah garis lini Organisasi
Konsekuensinya : gw harus bisa Adaptif ma lingkungan baru
Cobaan : Dunia kerja ini bener2 baru bagi gw
Parahnya lagi..., gw megang Amanah orang. Sekali gw bikin kesalahan akibatnya Fatal.
Pertama : Image gw bakalan ancur..., gw bakal gantiin...,
Kedua : Kerjaan ini beresiko tinggi, Customer Satisfaction jadi taruhannya !!!
Konsekuensinya : gw harus mau belajar hal baru ini..., gw harus extra hati2 megang amanah orang klo gak gw bakalan dapat COBAAN ;> !!!

Padahal pas gw Bargaining Position.., gw pengin banget dapetin gawe yg sesuai dengan minat & bidang gw. Apalagi klo gak menangani complain or dengerin curhat orang.
Ternyata.., dari hasil tes & kebijaksanaan perusahaan, gw dapetin posisi yang gw TAKUTIN & HINDARIN.
Karena bagi gw NIGHTMARE ;p !!!
Tapi.., malah gw dikasih Nightmare itu .....,

Ternyata...,
Hidup itu memang bener2 gak bisa kita PREDIKSI
Mau kita punya planning.., tapi ternyata ada yg lebih Master Planning
Terkadang...,
"Apa yang menurut kita baik n impiin..., blum tentu baik menurutNYA !!!"
" DIA udah nyiapin yg TERBAIK dengan caranya sendiri dan waktunya sendiri "
" Karena kita gak akan BISA meminta sesuatu yg bukan menjadi HAK kita !!!"


Hopefully...,
Semuanya kan baik2 saja
Dan aku bisa Enjoy & melewati ini semua
Karena Aku YAKIN ma Planning yang TERBAIK menurutnya
Doain aku yak ;> ??? (Thanx before)

1 comments:

Anonymous on Saturday, February 03, 2007 11:55:00 AM

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » » »

Post a Comment