4/20/2006 02:52:00 AM / /

NARAPATI sebuah sinopsis

Dimas akhirnya tahu bahwa dirinya bukanlah manusia seperti yang lainnya di asrama. Dia adalah seorang Narapati, manusia pertama yang memimpin bumi dan berjalan pertama kali setelah masa reptil berakhir. Persahabatannya dengan Pafi dan Raji hampir saja berantakan gara-gara Dimas mencoba menyelamatkan kedua temannya. Dimas yakin bahwa dirinya sedang diburu oleh bangsa Amukhsara, karena dalam tubuhnya tersimpan buku kehidupan. Raji dan Pafi adalah umpan yang sengaja ditempatkan untuk mengecoh karena tanggal dan jam kelahiran mereka bertiga sama.

Tiba-tiba utusan dari Atlantis datang membawa berita perang dengan bangsa Amukhsara di daratan Eropa. Bagi dunia manusia, perang tersebut ditandai dengan invasi Nazi ke seluruh Eropa pada tahun 1939. Kerajaan Narapati segera mengirim utusan kepada Kerajaan Angkorwat di utara agar bersiap-siap menghadapi perang.

Tahun 1941 Pearl Harbour hancur lebur diserang di dunia manusia, itulah tanda bahwa Bangsa Amukhsara telah siap menyerang asia. Pertempuran hebat terjadi di Angkorwat. Angkorwat mendapatkan bala bantuan dari kerajaan Narapati berupa pasukan Garuda.

Pertempuran dengan para naga di udara dan kelelahan perjalanan jauh yang ditempuh, membuat pasukan Garuda yang dikirim hancur. Angkorwat jatuh ke dalam kekuasaan Amukhsara.

Benteng terakhir dunia Narapati adalah Pulau Jawa. Pakta pertahanan yang telah dibentuk dengan kerajaan gaib laut selatan dan laut jawa segera membuat barisan benteng di sepanjang laut jawa. Bagi Dunia manusia perang itu dikenal dengan "pertempuran laut jawa" antara Amerika, Inggris, Belanda dan Australia (ABDA) melawan Jepang.
Tetapi kekuatan bangsa Amukhsara terlalu besar untuk dilawan, Medanggana Raya jatuh ke tangan bangsa Amukhsara. Bangsa Narapati mundur ke laut selatan. Bagi bangsa manusia, kemenangan bangsa Amukhsara adalah kesengsaraan yang panjang.

Dimas merasa tidak berguna, karena tidak mampu memimpin bangsanya untuk melawan Bangsa Amukhsara. Persahabatan telah memberinya dorongan yang makin kuat, Pafi menjadi semangat perjuangannya. Gayung bersambut kata berjawab. Raji tersenyum pahit, tapi demi memenangkan perang dia memutuskan untuk tidak menghiraukannya.

Utusan Narapati dikirim kepada kerajaan Maya di benua Amerika untuk membantu bangsa manusia disana membuat senjata pamungkas untuk menghentikan perang. Perang Pasifik berkecamuk hebat, akhirnya.........

hehehehe........segitu aja yak.... kalo mau lengkap nanti aku terbitin dulu......

Labels:

2 comments:

Anonymous on Monday, February 05, 2007 4:21:00 AM

Enjoyed a lot! » » »

Anonymous on Thursday, February 15, 2007 10:59:00 PM

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

Post a Comment