4/23/2006 01:30:00 AM / /



Finally..., Im Back again Buddy ;p !!!

Wah, klo dipikir2 , bener2 Life is Rolercoaster ya....???
But.., gw yakin gw pasti bisa lalui ini semua
Buktinya sekarang sedikit demi sedikit gw bias lalui fase hidup gw…,
walau mungkin harus merangkak sedikit demi sedikit
dan dengan tampang&sikap gw yang BLOON ;>

Tapi nyante aja....,
Hidup emang PROSES !!!
Bener juga yak ???
“ Jangan pernah liat HASIL tapi nikmatin PROSESnya, coz bakalan lebih BERMAKNA !!!! “ ;D

Sekarang ini....,
Gw lagi nikmatin hidup coz ternyata Hidup itu INDAH
Kita gak bisa meminta sesuatu yang bukan jadi HAK kita !!!
(baik itu Hak Karir..., Rezeki.., bahkan LOVE )
Mau kita nangis darah..., mau ampe berguling2...,
klo emang bukan HAKnya
Rabb gakkan ngasih.., dan gak akan mempermulus jalannya !!!
Tapi itu.., klo kita masih pake koridor & petunjukNYA dalam lalui setiap hidup kita (bener kata Mr Aryo & One) ;> !!!

Ak laluin setaun ini dengan banyak sarat makna Hidup yang Terdalam..,
Banyak HIKMAH yang kudapati setelah kulewati fase demi fase.
Mungkin dulu.., aku sering GRUMBLE dalam jalani hidup yang monoton..,
But, setelah berjalannya waktu (nah itu.., proses tadi)
aku baru sadar bahwa Rabb tlah mempersiapkan yg TERBAIK dengan caranya sendiri…, dan yang gak kita duga.

KARIR....

Gw dulu ngotot terjun di Broadcast..., n pengin jauh dari ortu, biar bisa MANDIRI. So, Gw bolak balik tes di Jakarta masukin TV/Majalah/Radio.., freelance di majalah.., nemenin orang liputan Gosip, knalan ma wartawan/wartawati, bantuin kegiatan radio baik Off Air / On Air tapi setelah nyobain itu semua…,
Anehnya…, ada sisi yang hilang HILANG dari diriku !!!!!

Ternyata, saat ini yg bener2 aku penginin, DEKAT dengan org2 yang aku sayangi.
Sekarang, yg paling aku ingini :
Bisa merawat orang tuaku yang lambat laun dimakan senja....,
ingin melihat perkembangan Prajurit Kecilku (Nirvana – Adikku yg bisa mjd Waliku).
Aku hanya kangen pelukan hangat mereka, sebelum aku memeluk kehangatan yang lainnya & sebelum ku abdikan diri pada sosok Khalifahku suatu saat ;>


Akhirnya.., aku MUDIK.....,
Aku pun mencoba jalani bisnis...., walau kecil n harus “Word of Mouth” dalam Marketingnya..,ternyata impianku sedikit demi sedikit terealisasi, Skill persuasifku pun terasah...,
Aku berhasil punya konsumen tetap dalam usaha dagangku (ceritanya neh.., aku bikin butik kecil2an di rumah, sekalian jadi Beauty Advisor) walau konsumenya temen2 ku dan temen2 nyokap.
At least.., dah nyoba yang aku penginin ;>
Ternyata.., aku bakat juga jadi Enterprener kaya Primo ;D !!!

Namun..., saat ini
Rabb ku malah punya rencana lain....,
Setelah aku lalui fase yang panjang dan cobaan dalam karir yang menderaku
Aku mendapat Amanat dariNYA tuk coba terjun di dunia PerBANKan.
(Moga bisa menjawab rasa penasaran One2 ;p)
Allah memang ADIL !!!!!
Disaat aku ingin deket dengan orang2 yang kusayangi...,
Allah malah mengabulkannya dg GAMPANG
Akhirnya, aku ditempatkan di daerahku sendiri (I LOVE Grombyank City)
So...., aku pun merasakan Kenyamanan yg aku Cari2 selama ini.
Sesuatu yang HILANG itu terjawab sudah ..... ;D !!!

Doain aku ya ???
coz aku megang job yang HIgh RISK neh ;> !!!!

STOP !!!!
Klo aku ditanya masalah Soulmate ????
Afwan.....,
Saat ini....,
Aku blum pengin SERIUS mikirin hal ini
coz, pikiranku kini hanya bertumpu tuk KLUARGA & pegang Amanat tuk Maslahat ;>
Tapi.., bukannya aku Lesbi lho (Whuhehehehe ;p )
Aku hanya mencoba tuk BerTaaruf dgn siapapun tanpa ada Rasa yang Melebihi Rasaku terhadapNYA
karena aku ingin dipilihkanNYA, dan aku gak ingin salah PILIH !!!! (Semoga.....)
^ _ ^

Itulah sekelumit panjang cerita setaunku, mengakhiri " Sesuatu yg Tertunda "....

Smoga kita bisa sikapi Hidup ini dibawah naungan Asma - Asma NYA !!!!!
Amin


CHAYO !!!!



Mizzzzzz U, Buddy ......

Labels:

0 comments:

Post a Comment