Konsekuensi Pilihanku

6/20/2008 02:32:00 AM / /



SUER !!!!!.....,

Kayanya gw lagi di uji
Baru gw iyain itu job desk yg masih ngeBlurr jadi PR

Hari ini, gw ditawarin jadi Bagian Promo di salah satu provider Bandung
Yang punya slogan "Bicara sampe Dhower"

Kenapa sich mesti gini ???
Kalo bisul satu mecah, mecah semuanya T_T

Gebleknya lagi, gw gak bisa ambil dua-duanya
Harus pilih salah satu
Sayang banget, gw gk bisa freelance harus full time

Hiks......,
Padahal gw kemarin baru aja JANJI bakalan jalanin gawe di Lembaga Islam
Kalo gw gak beban MORAL
Gak mentingin nama baik, loyalitas buat bisa jadi Al Amin
Gw bakalan samber itu tawarin
Yang Notabene Salary lebih GEDE, terjamin, n gak Freelance

Tapi gimana lagi.....,
Intuisi gw berkata....., gw gak bokeh maruk n gegabah
terhadap Nikmat yg dah dikasihNYA !!!!!

Mungkin gw bakalan dibilangin STUPID lagi ???
But, nurani gw berontak buat ngelepasin yang udah gw ACC
Lucunya lagi..., Nafsu gw ngomong kalo gw tuh GOBLOK banget nyia-nyiain DUIT yg lbh gede

Bismillah deh.....,
Gw yakin Rejeki dah ada yang ngatur
Mungkin ini Cobaan dari Rabb
Buat bisa lebih WISE n jadi Al Amin ma pilihan yang udah dibuat sebelumnya
Hidup penuh Pilihan, Pilihan = Konsekuensi

Insya Allah....,
Gw bakalan dapat HIKMAH dari fase hidup gw sekarang
Amin

Labels:

0 comments:

Post a Comment