Fearless.............,

6/16/2008 09:04:00 PM / /

Nekad !!!!!....,

Gw ambil juga akhirnya posisi yang statusnya masih ngeBLURR !!!!....,

Boleh dibilang....,
Gw bener-bener ngeBLANK ma JobDesk gw !!!!

But, Adrenalinku berontak....,
Dia koar-koar...., nyuruh gw ambil kesempatan yg di depan mata

Aneh....,
Yang dari ISENG malah dikasih Amanat yang GEDE !!!!!

Bayangin aja, gw disuruh jadi PR di sebuah lembaga Islam
Yang notabene, gaweannya ngehandle n maintance Corporate Image mereka
Berusaha buat ngeGOALin Misi 2008
tuk bikin "Reinessance to Paris Van Java"

Emang sih....,
Status gw disana masih paruh waktu alias Freelance dulu
But, tantangannya kayanya ASIK juga bikin hidup gw Rollercoaster lagi
Mo nggak mau, gw harus ngasah lagi otak yang 2taun kemarin tumpul ma Public Relations

Take it or Leave it ya ???.....

Bismillah deh....,
Gw coba jalani jalan yang lagi dikasih ma DIA
Toh..., sekalian belajar hidup....., mencoba berbagi dengan Maslahat......,

Walo mungkin gw harus pontang panting
Nyari Freelance lain, buat Survive-menuhin kebutuhan gw dirantauan

Rabb.....,
Berilah kekuatan&kemudahan tuk menapak jalanku yang baru ini
Bersama RidhoMU......,
Naungi aku dengan Asma-asmaMU

Pray Me, Buddy ^_^ !!!!

Labels:

1 comments:

Comment by Awan on Thursday, June 19, 2008 9:34:00 PM

pray for you poe... keep da faith...

Post a Comment