WatChOUT IndiGO !!!

4/28/2007 08:39:00 PM / /


Suer..., ngantuk banget...
mana badan pegel-pegel lagi gara-gara kerjaan seabreg&tadi sempet meeting di divisiku.
Whoahhhh...., mata ini dah gak bisa diajak kerjasama

Zzzzzzzz...zzzz....zzzz.....,

Kriing......., kring....,(maksudku bunyi ringtone "Good Charlotte-i just wanna live")
bikin aku terbangun.
SIAL!!! cuma miscall aja, hari gini cuma miss call-dah gitu mana pagi2 buta lagi
Parahnya gak cuma sekali-berkali-kali
Alhasil, mobile phone ku matikan
Finally, aku bisa terlelap lagi

Zzzzzzz....., zzzz..., zzz....,

Pagi Dunia...
Aku pun terbangun dari mimpiku
walau sempet dengan perasaan gondok karena dapet miscall dari orang gak bertanggung jawab

Karena GONDOK, aku coba sms dia
"Sory, ngapain lo miscall2 pagi2 buta-emang gak da kerjaan laen ya :
Sumpah BT !!!
Dia gak bales juga
DASAR SINTING !!!

Akhirnya aku coba jalani aktivitasku yang bejibun
Gak kerasa, jamnya Lunch
Pas lagi enak-enaknya nyantap makan siang
Tiba-tiba, HPku bunyi
Ternyata dari "My Indigo Fans"
"Sorry klo ganggu, lo poe kan?gw Ade-cuma ngecek no lo masih aktif gak."
"Yupz, btw lo ade yang mana-temen gw yg namanya Ade banyak"
Setelah nunggu klarifikasi yg lama-tetep aja gak bales
DASAR KUTUKUPRET ;p !!!

Malemnya, pas aku mo tidur
Ada telpon masuk
Ternyata Indigo Fans lagi...,
Dengan malas aku angkat juga sekalian mo klarifikasi-ini orang maunya apa ?

"Hi, ni Poe ya ? gw Ade-sori ganggu lo coz gw penasaran lotu Poe yang mana ya?
(Whueksszz, maksudnya apa neh)
"Lo mo cari sapa ?gw ya Poe !" (agak nyolot nadanya)
"Gak gitu, gw tu bingung coz gw pernah kenal yang namanya Poe cuma 2 orang-lo yang mana?Alasan gw, HP gw kemarin tu Error-trus trnyta ada nama lo disini"
"Emang lo Ade yang mana juga?pernah punya no selain ini gak-coz di phone book ku gak nongol nama lo?"
"Pernah seh, gw dulu pake M3"
"Ya dah, sebutin no lo (gw pun buka phone book gw"
Diapun sebutin beberapa no M3 miliknya dulu

DAMN !!! ternyata yg baru aku ajak ngobrol itu Ade Timezone
Aku nyebut dia gitu coz dulu tepatnya 3 tahun lalu
Sewaktu aku masih di Paris Van Java
Aku punya kebiasaan klo lagi BT alias Vad Mood
HangOUT alone, sekedar nonton film sendirian di bioskop
Habis itu nongkrong di Timezone, main basket,virtual cop, nyoba ngebug drum or sekedar nonton orang yang lagi BT dengan pelampiasan main gitar/drum

Sore itu, sehabis main basket
aku ngeliat cowo yang juga alone lagi main drum
kayanya suasana hati dia saat itu lagi BAd Mood
Habis dia perfomence-gebuk sana sini
(JUjur permainannya COOL abiz)
Dia duduk deket aku, sambil minum Capucino-minuman yg sama dengan yg kupegang
Aku coba natap dia, menyelusuri setiap garis wajahnya


Oh MY GOD !!
CUTE abiz....,
Aku dibuatnya penasaran dengan gayanya yang COOL
Daripada penasaran...,
Sisi Geekz ku pun muncul
Dengan sedikit basa-basi, aku samperin
N bilang klo perfomencenya tadi KEREN
Gak kerasa, akhirnya kita pun terlibat pembicaraan yg seru-khususnya MUSIK

Waktu cepat berlalu
Aku harus segera cari objek foto buat tugas pemotretan
n dia juga harus kuliah lagi
Kita pun tuker-tukeran no hp
Janji trus Keep & touch

Setelah kejadian itu....,
karena mungkin larut dengan aktivitas masing2
kita gak pernah kontak lagi
Sempet aku pernah kontak ia pas di Timezone
ternyata ia gak bisa datang-begitu sebaliknya
Mungkin FATE gak berpihak ma kita

Blasssttt.........,

Hubungan kita pun gak berlanjut

Dan entah kenapa ...,
Malam ini semuanya jadi BERBEDA
Dia datang lagi...., Mahluk INDIGO itu
Entah ini Nighmare atau malah SERENDIPITY bagiku ????

Hanya RAbb yang tau
^_^

Labels:

0 comments:

Post a Comment