aktualisasi diri

4/26/2007 08:21:00 AM / /

Pulang malam teruuuss.. Hampir tiap hari, pulang kerja selalu abis magrib. Kerjaan emang lagi overload. Bikin brosur, banner, bolak-balik ke lokasi proyek, wah bener-bener dikerjain ama si bos.. Ga papa lah, toh si Bos juga lagi agak stress. Kucing kesayangannya, si Bobby, udah kurus kering. Kayaknya sih tinggal menunggu ajal. Kasian Old Bobby..
Tapi, sebenernya asik juga kalo pulang agak malem gitu. Jalan 5 menit ke halte busway, langsung aja meluncur menuju Blok M. Aku salah satu yang mendukung banget perbaikan transportasi di Jakarta. Kayak transJakarta ini contohnya. Walopun banyak pro-kontra, tapi kapan lagi masyarakat bisa nyaman naek kendaraan umum. Mosok sampe 2010 nanti tetep betah naek bus-bus kaleng metromini gitu..
Bukan hanya itu. Di TJ, sebutan untuk transJakarta, penggunanya kebanyakan juga orang2 kantoran. Pastinya tampilannya lebih rapi dan meyakinkan. Jadi ikut bangga kalo naik bareng orang-orang model gini, kita juga nggak mau kalah dong. Mau nggak mau, aku juga pengen tampil lebih rapi, biar kesannya seragam sama mereka-mereka itu. Hehe.. Ya biar masih tetep pake jins usang sama sepatu kanvas belepotan lumpur proyek, tapi paling nggak baju rapi dan rambut agak klimis dikit.
Di luar TransJakarta, di bilangan Sudirman, mobil-mobil juga merambat pelan. Macet udah jadi pemandangan sehari-hari disini. Apa boleh buat, aku belom bisa bergabung dengan mereka di kemacetan itu. Menyetir mobilku sendiri, dalam kemacetan itu. Mengklakson keras-keras kalo ada yang main serobot, sambil menyumpah tentunya. Belum.. Belum waktunya barangkali.
Tapi, tak apalah. Toh aku juga menikmati TransJakarta.. Menikmati hiruk-pikuknya antrean yang kadang bikin gondok, jalan kaki naek turun ramp untuk transit dari koridor yang satu ke koridor yang laen, dan tentu saja mengaktualisasikan diriku di tengah-tengah kota metropolitan ini..

Labels:

3 comments:

Comment by Sakti Soediro on Thursday, April 26, 2007 10:26:00 PM

cieee yang bajuna uda rapiii...
cieee yang rambutna uda kelimis...
cieee yang naek TJ...
cieee yang aktual...

*apaaaa siiy niiy...

kangen deh....*laaah

Anonymous on Sunday, April 29, 2007 11:41:00 PM

meniti karier ya niyypphhh.... hihi...esmuud..esmudddhh ^_^

Anonymous on Monday, April 30, 2007 8:36:00 AM

yah.. apa yang bisa dilakukan sekarang, ya lakukanlah...
semoga membuka jalan menuju kebaikan... amin..

Post a Comment