Im W@Ke UP !!!!

4/21/2007 09:41:00 PM / /

Kini...., aku SADAR !!!!!

Bahkan mungkin dari dulu aku telah SADAR



Bukannya aku berusaha menutup mata & hatiku
Hingga aku pun tak SADARkan diri

Tapi setelah kuSadari....,
memang aku harus Sadar
tuk segera BANGUN
!!!!
dan akhirnya pun TERSADAR



SADAR akan sesuatu yang telah dijalani
bahwa mau tidak mau aku harus trus berjalan
SADAR pada konsekuensi yang harus kuhadapi
SADAR kalo aku tak mau lagi
Menjalani Hidup di bawah alam SADAR

Aku SADAR....,
Aku mau hidupku kembali Berseri........,

Agar semua itu terealisasi,
Aku HARUS benar-benar SADAR
Aku tidak boleh tidak SADAR !!!!!

Karena waktu kan trus bergulir

Dan diantara waktu itu,
Aku sangat yakin....,
Suatu saat nanti, pasti ada yg kan membuat BAHAGIA
dan segera membangunkanku

"Hidup ini sangatlah BERARTI, jika bisa terus SADAR
dan lebih MenCintai diri sendiri dengan segenap hati"

Labels:

0 comments:

Post a Comment