LoOK OUT !!!!!!!!!....

4/05/2007 10:45:00 PM / /

Saat memandang Gadismu....,


SHooot...., Blasttt !!!!.....

Tepat ia hancurkan perasaan ini
Yang telah kubungkus rapi
dan tinggal ku serahkan padamu

Memandangnya....,

Seperti memandang keinginanku bertahun-tahun lamanya
tuk ada disisimu
Bermimpi tentang waktu-waktu indah bersama
Merindukan semuanya....,

Saat memandang Gadismu....,
Aku yakin...,

Ia bisa membuat dirimu lebih bahagia
sedang aku mungkin hanya membuatmu nestapa

Biarkan saja..., semuanya
Biarkan langit itu berwarna
Acuhkan saja cuaca tak bersahabat
Buang perasaanmu untukku sekarang
Bakar semua kenangan yang masih tergenang


Mungkin kau separuh nafasku
Bahkan denyut nadiku yang terus berdetak
Namun, aku terlalu memuja gadismu
Hingga ku tak sanggup melukainya

Yahhh..., aku memujanya....,
dimana dia memandang ceriamu
sama persis aku bisa berbahagia memandang Bahagiamu

Labels:

0 comments:

Post a Comment