siapakah adjid?

11/07/2006 10:34:00 PM / /

siapa sih adjid?
siapapun dia aku berutang terima kasih padanya.

dia sudah bersemangat banget ngasih comment di postinganku ttg salafy.
kalo dia bilang aku masih bodo dan baru belajar agama, tentu aku dengan penuh semangat dan senang hati mengakuinya.

kalo kemudian dia bilang bahwa orang yang belum ngerti ilmu agama jangan bicara tentang agama... akuurrr aja deh, butul butul...

tapi, aku kira temen2 kalo baca postinganku waktu itu paham deh... bahwa aku ndak sedang membicarakan tentang agama, ilmu agama, tafsir, fiqh, whatsoever...

tapi kalo ada kesalahpahaman mohon dimaafin deh.

aku sedang membicarakan fakta.
fakta tentang sekelompok temen2 yang selalu merasa benar sendiri, selalu menuduh kelompok lain sesat dan bid'ah...

kalo ada yang salah mohon dikonfirmasi, tapi yang terjadi justru mas adjid sibuk membuktikan kebenaran postinganku... kalo ada yang bisa kontak mohon disampaikan rasa terima kasihku.

kalo temen-temen tk baca commentnya adjid, i hate to say this guys, but : "i told ya...!"

bagaimanapun, aku kayaknya memang sering membuat salah paham atau memancing konfrontasi, untuk itu sekali lagi minta maaf bener...

waktu baca commentnya adjid berasa buka situs gemapembebasan deh :D
pingi ditimpali tapi aku segera teringat, tapakkaki kan blog sekuler ya :P , jadi tempatnya bukan di sini deh, waktu dan tempat yang lain, dengan pemain yang lebih banyak...

satu lagi, maaf buat zhidah, aku nggak bisa cuek.... tapi aku paham maksudnya...
masalah keindahan perbedaan pernah aku posting di tk, entah dulu zhidah dah gabung belum yaa?

buatku, asal nggak terlena menghabiskan waktu dan melupakan yang lebih wajib, dialog atau bahkan debat musti dilakukan. gitu deh.

Labels:

6 comments:

Comment by Puffy on Wednesday, November 08, 2006 5:37:00 PM

Tapakkaki blog sekuler?!?!

Anonymous on Wednesday, November 08, 2006 8:42:00 PM

sabar den baguse Aryo....
dari susunan kata, koq kayaknya panas banget ya,,
memang kadang ada sebagian orang yang berbuat seperti itu, seandainya mereka mau belajar lagi dan berani melihat dari sisi lain tentunya pendapat yang mengalir juga tidak cuma mengacu pada satu sisi.

Anonymous on Thursday, November 09, 2006 8:18:00 PM

heh heh heh

Comment by aryo on Thursday, November 09, 2006 8:21:00 PM

eh, pafi, lama tak jumpa...
naniko juga sapa seeh/ salam kenal yaaa

Anonymous on Thursday, November 09, 2006 8:58:00 PM

naniko itu niara, pak aryo...
nama asli niara itu nani...
duh..podo2 kuliah neng Jogja juga...

Comment by Puffy on Thursday, November 09, 2006 9:20:00 PM

Tapakaki blog sekuler?!?!?

Post a Comment