11/18/2006 10:40:00 PM / /

LOVE... four lettered word that could lead one individual life onto a great 'Dillematic' moment on their life...
God blessed us with this such kind of funky feelings that also called LOVE...




Dont try to find it !!!...
Let it found u...


Yahhh...., itu message dari sobatku 'Icham'
walo SIMPLE tapi Jero banget
mungkin krna saat ini aku lg Mallow alias Sensitiv (Whuehehehehe ;p)

Banyak dari sebagian orang yg deket ma aku bilang:
klo ak tuh cewe yg Geeks
Tau knapa ???
Coz aku terkadang tu NUTz...,
Tapi bisa juga seketika jd SChIZophrenia
Parahnya lagi aku suka memoles diri gw abis2an
"Pura 2 tersenyum padahal NOHOK, demi bikin org yg disayangin BAHAGIA"

Ini yang kesekian kalinya...,
aku dibikin NUMB!!!!!
Pengin MARAH....., JELES...., NONJOK...., NANGIS....,
pokoknya gak jelas deh: AMBURADUL perasaanku



But, lucunya sisi Geeks aku pun muncul
Intuisiku mulai ngomong bahkan mencibir:
"Ngapain dipikirin ampe tujuh keliling apalagi ampe nangis darah....,toh Hidup penuh dg SKENARIO yg dah dibikin DIA. Mungkin saat ini fase hidupku harus gini; SABAR & Mengalah tuk dapetin sesuatu yang masih tertunda dipersiapin yang PAS untuk alur hidupku" (Hopefully.....,Amin)

Labels:

2 comments:

Comment by aryo on Sunday, November 19, 2006 10:19:00 AM

Put, ndak G1ni-g!n! l@gi?
heh heh heh... nd@k kAyAk PuTR! dey...

ndak tahu deh, aku selalu jengah dengan kata-kata tentang skenario Tuhan, mau diarahkan kemana kita terserah Dia, apa yang pas buat kita terserah Dia..

tapi itu aku, kalo kamu, pokoke you are what you are lah, whatever you are, geeks, nutz, schizoprenia, numb...

aku ngomong apa sii... kayaknya aku juga lagi amburadul deh, soalnya ini harusnya jam tidurku, tapi kudu cari data buat tugas haki besok...

Anonymous on Monday, November 20, 2006 9:06:00 PM

kata patkai sih, cinta ... deritanya tiada akhir, hehehe

Post a Comment