Terhenti...

11/23/2006 06:25:00 PM / /

malam ini,
darah memuncak sampai kedada,
mendesir membangkitkan cinta bercampur nafsu,
sungguh yang mana yang hakiki,
sungguh apakah ini cinta atau nafsu
namun kusadar kesucian raga dan jiwamu yang terpenting,
terhentilah gerak tangan ini,
terhenti sebelum bersentuhan
dalam rasa cinta dan nafsu yg telah menyatu
terhenti mengeranyangi eloknya tubuh yang kucintai,
tapi tersadar aku..
tubuh ini belumlah hakku
tubuh ini akan kusatukan dengan hatimu..
kelak...
ketika kau telah kupersunting..
kelak... setelah pesta tujuh hari tujuh malam terlaksana
penuh kemeriahan ibarat pesta pangeran dan putri raja,
pesta mimpiku dan mimpimu..

terurung kudekap dirimu
takutnya aku kan rasa cinta ini
ketakutan menjerumuskanmu
wanita suci,
yang tak akan kuijinkan seorangpun menyentuh..
walau itupun diriku..

hingga pesta itu telah terlewati..
maafkan aku....

Labels:

4 comments:

Anonymous on Saturday, November 25, 2006 1:59:00 AM

aku terkesan dengan tulisanmu
^_^

Anonymous on Monday, November 27, 2006 1:19:00 AM

Thank's 4 U'r EVOL

Anonymous on Monday, November 27, 2006 1:22:00 AM

SuyaImutz.. Thank's Untuk comment-nya.

Wee.. sapa ni.. ko ngaku..ngaku jadi wanita yang kusayangi..

Anonymous on Monday, November 27, 2006 1:27:00 AM

Aku terharu atas kebaikanmu untuk tidak menyentuhku..Terima ksih sayang...

Post a Comment