manusia cacat en me...

11/08/2006 04:22:00 AM / /

03.11.06 12:57

From: Super Cacat
Cat, lg apa lo?gmn dngn mas mu?gw kngen nih?eh lo mau gw kirimin oleh2 apa, tar sore mo hunting neh?

To: Super Cacat
Cumi kering!!!huehe..t'serah ap aj, gw mah hayo lha..tp yg wajib apollo, aneka rasa, aneka ukuran dan dlm porsi sak banyak2 dosa..he9..gw dikos neh, br resign kemaren, jd saya jobless skrg, gi nunggu dr telkomsel..masna baik2 aj..iya ne kangen jg ma lo..jd brkt plg kpn?

03.11.06 13:29

From: Super Cacat
Eh, cumi kering mahal, jd gw gnti upil kering, apolo cuma ngeluarin 1 rasa itu jg gak enak, kalo sbnyk dosa brarti dikit gw kirim 2 item aja coz hbis lebran, maaf2an..

To: Super Cacat
Jadi lo sebenerna niat ga seh ngirimin gw?btw upil keringna ad brapa rasa?halahh..

03.11.06 13:36

From: Super Cacat
Upil kering ada rasa teri asin, ama sambal balado, rasa bbq nya abis, lo mau yg mana. Cat, lg kaya donk banyak pesangon. btw, tiket trvl jkrt-jgj gw minta tolng ama mas u

To: Super Cacat
Pesangon dr london..ga dapet kalee..masna bisa cariin?knapa g coba travel abang?he..

03.11.06 13:46

From: Super Cacat
Sumpe lo cat psangonny dari london, wah..poundsterling dunk, tu bule inggris ye. iya kmrn masny dah iyain, gw minta tolng. hr ini lg dicari, doain dpt ye cat amin. gw jg kngen ma masnya, kangen bgt :) klo dah jumpa bkl gw tumpahin semua hasrat gw, lo gak gw sisain dah!!

To: Super Cacat
Haahhh..(menarik napas pjg dan dalam, red)..he9..speechless saya..

03.11.06 14:01

From: Super Cacat
mulai sekarang, belajarlah ikhlas menerima aku diantara kamu dan mas tersayang, karna akuu...madumu!! hi.hi.hi.hi...,(pake baju putih, sambil ngilang nembus tembok)

To: Super Cacat
Manusiaaa..gw anterin ke tukang tambal otak yuk?mau ndak? sepertina bocorna mengkhawatirkan..haahh..(narik napas lg, red)


sepenggal percakapan saya dan sahabat melalui layanan pesan singkat beberapa waktu lalu..super cacat adalah panggilan khusus saya untuknya, seperti dia biasa memanggil saya dengan nama cacat...

cacat disini bukan berarti cacat dalam arti kata sebenarnya, tetapi untuk menjelaskan kecacatan otak yang kami punya..maaf, dia maksud saya..karena sejauh ini saya merasa tidak mengalami kerusakan pada otak saya...mungkin hanya sedikit bocor...sedikit..tapi sekeliling otak..*laughing out loud..

bahkan saling melekatnya panggilan itu pada masing-masing kami, setiap orang di sekeliling kami pun mulai memanggil kami dengan panggilan yang sama..sampai-sampai saya dan sahabat akan merasa canggung ketika harus memanggil dengan nama asli dalam beberapa kesempatan resmi..*garuk-garuk..

membaca pesan-pesan singkatnya mengingatkan pada kenangan perjalanan yang pernah kami lalui bersama, melintasi jalan berliku, terjal dan berbatu dalam tangis dan tawa, menguatkan dan mendoakan..dan pada akhirnya membawa kami di titik dimana kami sangat saling mengerti satu sama lain..

Kepergian saya membuat kami harus menjalani persahabatan dengan jalan yang berbeda..komunikasi rutin melalui telepon dan pesan singkat menjadi satu-satunya jalan..tetapi kami tidak mengeluh, karena yakin bahwa teman sejati akan bertahan dalam segala kondisi..

08.11.06 09:07

To: Super Cacat
Cat, nyokap lagi di yk..lo kerumah aj, kapan lo minta dibawain brownies, heran, nyusahin amat seh jadi orang..he9..tp ngabarin dl kl mo ke rmh coz nyokap byk stay di kr.waru, bakal pengajian eyang gw..btw, doain gw y cat, lo baik-baik disana..kuliah yang bener, jangan jualan mulu, huehehehe..salam buat anak2..


Labels:

2 comments:

Comment by aryo on Thursday, November 09, 2006 8:32:00 PM
This comment has been removed by a blog administrator.
Comment by aryo on Friday, November 10, 2006 4:05:00 PM

hep

itu namanya panggilan sayang...

walo orang lain akan melihat seperti menghina, sebenarnya dengan panggilan itu persahabatan menjadi lebih akrab deh...

aku sendiri di kampus dipanggil staysick...

beberapa kawan seangkatan memanggil aku abah...

aku jadi ingat panggilan2 sayang temen2ku di rumah...

ada yang dipanggil pacul, iblis, dll...

yang nggak baik adalah kadang kita manggil temen dengan nama bapaknya, wah, jangan diterusin deh kalo itu...

hm hm.. kok kepanjangan yaaa
udah deh.

Post a Comment