ILL

10/16/2006 04:28:00 AM / /

Arrrgh.... Sakit braaattt!!!!

Terbaring di tempat tidur dari selasa sampai minggu...
tanpa ada yang ngelus-elus. Hiikks... Mammaaa..... : (

mulai kamis aku ndak puasa, tapi, walau sekarang udah lumayan baikan, tetep harus ndak puasa sampai selasa
duuh, besok harus nyaur utang sendiri nii...

kemarin, minggu malam, akhirnya aku puas banget berhasil mendatangkan Ustadz M Ismail Yusanto ke Masjid Kampusku buat ngisi Pengajian Nuzulul Qur'an di Masjid Kampus.

Ta'mirnya hadir, Rektor baru hadir, Para pejabat Bimas ISI juga hadir, wuiihh seneng dey.
Yang terpenting aku juga bisa hadir...
habis dari awal aku yang ngurusin ngundang beliau mosok malah akunya sakit dan ndak bisa hadir? ndak lucu aah...

Paginya Ustadz Ismail juga ngisi di Dialog Ramadhan Masjid Kampus UGM... ada Adian Husaini juga, wuih ni orang emang luas banget wawasannya... baik hati pula... setelah forum selesai mau nerima forum tambahan buat yang pengen diskusi... walau udah diajak balik bareng sama Ustadz Ismail (Kawan lama rupanya)


Yesss, pokoknya sekarag aku udah sembuh!!! Sembuh sembuh sembuh!!!!
Balik Jakarta aaahhh....

Labels:

0 comments:

Post a Comment