Departed

10/25/2006 10:31:00 PM / /

a ah

sebel juga, jam mainnya departed 15.00 - 18.00 - 21.00

mau nonton yang jam berapa? yang jam 3 sore gimana sholat asharnya? jam 6 sore, gimana maghribnya? jam 9 malam? wah ndak enak sama orang rumah kalo harus pulang lewat jam 11 malam...

ditambah lagi, dengan alasan hari senin hari yang diliburkan, kali ini ndak ada nomat! weih, tiketnya harga biasa.

tapi akhirnya aku nonton yang jam 6 sore karna jam 6 kurang seperempat udah masuk maghrib jadi sempat sholat dulu dey...

nah, say what?

bener apa kata anip

film ini bisa jadi film undercover yang terbaik

abisnya bukan hanya polisi nyamar jadi anak buah mafia,
tapi anak buah mafia juga nyamar jadi polisi...

tapi kalo anip bilang nilai 9 kurang, buatku kebanyakan endingnya rusak!!!

di film2 semacam ini kamu mengharapkan happy ending....
si dicaprio ndak boleh mati, apalagi dengan cara seperti itu...

karna ending yang buruk merusak seluruh isi film... karena nila setitik rusak susu sebelanga!

waktu temenku ngasi tahu filmnya jim carey eternal sunshine

katanya film ini emang kalo ditonton boring, tapi kalo sudah sampai endingnya baru bakalan tahu bagusnya ni film...

aku ndak pernah tahu film yang jelek tapi diselamatkan endingnya
(aku coba nonton eternal sunshine, tetep aja aku ndak tahan untuk nonton dari awal sampai akhir)

tapi kalo film keren yang dirusak ending kayaknya ada beberapa, salah satunya ya departed ini...
aku jadi penasaran nih nonton film aslinya infernal

Labels:

0 comments:

Post a Comment