7/23/2006 03:58:00 AM / /

ZOOMPID IS BACK
!!!
Setelah vakum kira2 6 tahun, sabtu malam kemarin tepatnya 23 Juli 06 pukul 22:30 mereka mengadakan sebuah live performance di sebuah studio musik bilangan kebon nanas tak jauh dari kawasan elit BSD City Tangerang. Dikarenakan masalah ketiadaan manajer band (Mr GaMa) yg saat ini sedang melanjutkan studinya di sebuah kota besar di jawa tengah, maka persiapan penampilan band yg terdiri dari 4 personel ini mengalami sedikit masalah koordinasi.
Siang harinya vokalis Khaniv sedang mengadakan sebuah interview prestigius di salah satu pusat desain ibukota ini, sementara Bassis Aryo dan Drummer Cool sedang mematangkan rencana untuk acara malamnya di sebelah rumah gedung yg merupakan kos kosan seharga 2jt rupiah perbulan/kamar(sebelah kosan yg gede bgt itu rumah bude nya Drummercool) setelah sebelumnya mengisi perut di cafe pemalang yg terdapat di pusat kawasan niaga sudirman tepatnya: pasar menek. Gitaris Melodius Ami yg sedang mengurus klien buyer dari eropa sabtu itu tampak lancar dihubungi, namun krn jauhnya jarak antara RawaKombor dan Kebonnanas membuat dia baru bisa datang pukul 21:30. Para undangan terbatas yg diantaranya terdiri dari MasKur dan MasCis sudah memadati kursi yg telah disediakan dan berteriak2 semenjak setengah jam yg lalu, tapi karena personel yg belum terkumpul, maka mereka pun menjadi maklum.
22:30 akhirnya personel ZOOMPID telah selesai mengadakan persiapan dan checksound, dalam gelap terdengarlah suara drummerCool, melodiusAmi dan bassisAryo mengawali Uno-Muse:
This means nothing to me
'Cause you are nothing to me
And it means nothing to me
That you blew this away
'Cause you could have been number one
If you only found the time
And you could have ruled the whole world
If you had the chance
You could have been number one
And you could have ruled the whole world
And we could have had so much fun
But you blew it away
You're still nothing to me
And this is nothing to me
And you don't know what you've done
But I'll give you a clue
......
vokalisKhaniv menyempurnakan lagu itu dan berhasil membius para pengunjung dengan suasana mellow. Berikutnya berkumandanglah Cant Take My Eyes Off of You masih dari muse mengaduk2 emosi penonton yg masih mellow menjadi berbunga-bunga. Sangking merasuknya lagu itu kedalam benak para penonton setelah selesai ternyata ada yg mengungkapkan cinta kepada gebetan nya disaat dan tempat itu juga karena sangking terbawa suasana nya.... ZOOMPiD mmg paling pintar memainkan emosi.
Setelah selesai pemanasan dengan kedua lagu romance tadi, kemudian suara menghentak terdengar dan mengalunlah Hysteria-Muse dan Plug-in-Baby yg kontan mengajak semua yg mendengar menjadi terlompat-lompat mengikuti irama dentumannya.
Pertunjukan reuni malam itu ditutup dengan salah satu single kejayaan ZOOMPiD masa lalu, Redundant-Green Day. Seakan ingin berkata-kata bahwa persahabatan...adalah sesuatu yg akan selalu terulang sepanjang masa. Kontan banyak dari pengunjung meneteskan air mata karena pesan moral yg terbersit dari spontanitas pilihan lagu yg dibawakan oleh ZOOMPiD untuk menutup acara itu.
Selesai pada pukul 00:30, ZOOMPiD bermain dengan cukup baik walau bertahun2 tidak pernah bermain bersama. Bahkan drummerCool selepas pertunjukan terakhir nya bersama band ini belum pernah duduk dibelakang drum lagi sampai malam itu. Pengunjung masih berkerumun di arena pertunjukan sampai 03:00, menikmati perasaan membuncah yg mereka rasakan. Just like they were teenagers again when ZOOMPiD rule the music kingdom. Dan akhirnya mereka bertumbangan di sebuah kamar seukuran 3x4 yg diisi oleh 5 orang tumpang tindih.Thx 4 the days Guys.....yesterday...now...and tomorrow
We're living in repetition.
Content in the same old shtick again.
Now the routine's turning to contention,
Like a production line going over and over and over, roller coaster.
Now I cannot speak,
I lost my voice.
I'm speechless and redundant.
'Cause I love you's not enough.
I'm lost for words.
Choreographed and lack of passion.
Prototypes of what we were.
Went full circle 'til I'm nauseous.
Taken for granted now.
Now I waste it, faked it, ate it, now i hate it.
Now I cannot speak,
I lost my voice.
I'm speechless and redundant,
'cause I love you's not enough.
I'm lost for words, now I cannot speak.
(ps: camdig gw ga bisa connect neh....jadi fotonyah ga bisa diupload, lagian knapa juga masuk pertunjukan zoompidnyah ga boleh bawa kamera??? masa dptin pic mrk pas lg ga bawa alat masing2 seeehh????)
awanversionreportinglivefromZOOMPiD_REtuRn

Labels:

4 comments:

Comment by aryo on Sunday, July 23, 2006 5:47:00 AM

yah ilah...

diajakin nongkrong di Blok M sebentar sambil maem puding bareng2 ndak mau... maunya cepet2 pulang.

kirain capek, ternyata pengen cepet2 posting ini yaaaa :D

Comment by aryo on Sunday, July 23, 2006 5:47:00 AM

yah ilah...

diajakin nongkrong di Blok M sebentar sambil maem puding bareng2 ndak mau... maunya cepet2 pulang.

kirain capek, ternyata pengen cepet2 posting ini yaaaa :D

Anonymous on Wednesday, July 26, 2006 3:42:00 AM

@aryo: kalo ga cepet2 di post bakalan lama mostinginnya yok(pengalaman ama yg dolo2... jadi harus cepet2 dipost ^_^)

@jilan: album baru? banyak yg minta siy... tp, kita konsen buat album perdananya dolo yak hihihi....piss...

Comment by poegeeks on Saturday, July 29, 2006 8:42:00 PM

wadow....., cool !!!!
jadi pengin lagi......,
Btw, mo Feat gak ma Vokalis Aphrodite ;> ??? Good Luck yee....;D !!!
kapan2 ada fotonya dong ???

Post a Comment