7/16/2006 07:40:00 AM / /

THE ANGER BEAUTY

Siang itu aku merasa biasa saja, tidak ada yang aku rasakan aneh dan tidak biasa dari hari hari lainnya. Sepanjang legian pun tampak tetap ramai dengan lalu lalang para sapiens berkepala pirang. Sesekali bergerombol kera-kera tegak bermata sipit sangat ribut membicarakan tentang tur mereka. Setelah satu tahun berlalu sejak Rajas menjadi tempat yang begitu mencekam, kini pun pusat belanja paling sibuk di Bali ini makin ramai dengan berbagai toko baru bermunculan. Surfing, tentunya makin ramai saja di wilayah ini.

Aku masih berjalan santai dengan walkshort denim dan t-shirt Quiksilver yang baru saja aku ambil dari toko. Senangnya hidup ini menikmati gaya hidup rileks. Baru saja aku keluar dari toko Roxy sehabis menyapa semua gadis-gadisku disana, tiba-tiba hpku berdering. Ah..... dari kode areanya aku lihat datangnya dari Bandung. "Hallo...ada apa dulz" begitu aku panggil si penelpon. Si Narcisaurus satu ini sedang kewalahan mengurus 2 toko yang aku tugaskan kepadanya. Seperti biasanya, dia bukan kewalahan menangani pekerjaannya, tapi lebih kewalahan menangani para gadis-gadisnya yang mulai meminta pertanggung jawaban atas semua perbuatan cumbu rayunya.

"Hallo Bosss.......gw binun nih" katanya sambil rada cengengesan. "Bingung apa lagi..." kataku pura-pura tidak mengerti. "Begini Bos....gw kan udah sukses nih setting 2 toko di bandung, gimana kalo sekarang gw cuti 2 minggu, plus uang cuti 2 juta, plus tiket pp ke papua.....ha...gimana ?" nada suaranya yang seperti biasa seperti seakan sedang menawarkan nilai tambah yang lebih kepada orang, padahal dia sedang meminta nilai itu darinya. Segera saja terbayang di kepalaku wajah dengan ekspresi yang sangat PD, mata yang membuka lebar ditambah hidung yang berdenyut-denyut tanda sedang melakukan aksi "Penghancuran karakter".
"Wah....tawaran yang bagus....ya udah... kamu berangkat aja, nanti di reimburst" kataku dengan senyum dengan rahang bergeretak menahan rasa geram. "Well...cool..." katanya sebelum melanjutkan kemudian aku potong "Nanti aku reimburst ke gaji mu yah...hahahahahaha"

Belum selesai pembicaraan tiba-tiba saja terdengar suara ledakan begitu kerasnya, "Dhuuuaaaaammmmmmmmmmmmmmm" aku terpental sejauh 10 meter dari tempatku berdiri. Rasanya dada dan telingaku sakit sekali, aku kebingungan dengan apa yang sedang terjadi. Sesaat kemudian kurasakan getaran hebat diikuti dengan deburan debu keluar dari pintu masuk Matahari Square. Aku yang masih duduk menggeser duduk ku menjauh. Seluruh gedung ambruk, orang-orang mulai panik berlarian. Seseorang datang menghampiriku, "Pak...pak Iwan tidak apa-apa ?" tanya seorang lelaki yang aku ingat wajahnya karena baru saja aku ngobrol dengannya tapi aku seperti kehilangan semua ingatanku. "Eh...tidak...tidak apa-apa" Kataku sambil memegang kepala sebelah kiriku yang mulai basah dengan darah. Aku segera meraih hpku yang jatuh di sebelahku lalu kuletakkan di telinga sebelah kiriku. "Halo...pak tua....tadi apaan tuh" si dudulz terdengar khawatir. "Em...ada bom meledak di matahari kuta square" jawabku singkat, pikiranku tidak lagi tertuju pada suara di hpku, suara panik dan memaki serta kemarahan..... "Bangsaaaaat.....anjing teroris.....anjing muslim.........."


to be continue.....

Labels:

4 comments:

Comment by aryo on Monday, July 17, 2006 10:19:00 PM

continuin dong, sebelum aku comment...

tapi aku keberatan dengan kalimat terakhir dehh... rude.

setuju deh kalo tukang bom itu bangsat dan anjing.

tapi ketika seseorang pantas disebut bangsat/anjing, maka sebenarnya dia bukanlah lagi seorang muslim....

so, nggak perlu ada frasa 'anjing muslim'. ok?

Anonymous on Sunday, February 04, 2007 7:34:00 PM

Keep up the good work Feel good vitamins

Anonymous on Friday, February 16, 2007 7:12:00 AM

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! » » »

Anonymous on Friday, February 23, 2007 3:45:00 AM

That's a great story. Waiting for more. Car alarms and car Joes premium socialite flower where to buy proactiv fioricet fioicet ingredient drugs online buy butalbital without a prescription Russians roulette Mitsubishi + tvreplacement turners Amateur facial skye

Post a Comment