7/29/2006 11:33:00 PM / /

BuK@N M@Nu$!@



Sendiri saja di atas sini......,
bukan manusia-manusia yang menemani
Namun,kini aku tlah terbiasa
Bahkan dalam kumuhnya ujung atap-atap genting perumahan di gangku
Tidak ada manusia lain disini
Hanya sesekali,
Aku melihat ada yg sekedar mengangkat jemurannya
Itu yang aku sukai

Yaghhhhhhhh,
Disinilah aku dapatkan kedamaian
Tanpa manusia-manusia HIPOKRIT
Yang terkadang enggan mendengarkan intusinya !!!!!
Sekali lagi.....,
Mungkin aku bukanlah manusia




Dari atas sini....,
Semua ujung-ujung terlihat tinggi
Aku pun dapat menikmati remang angkasa
Dan seperti biasa,
Hanya ditemani Bulan
Bulanpun dengan sukarela memperkenalkanku dg BIntang***
Bintang*** pun menari-nari
Ketika aku memintanya menemaniku

Yaghhhhhhh....,
Saat ini
Begini lebih nyaman....., Tanpa manusia-manusia

Angin di atas sini SEPI
Hingga ia menawariku dengan sapuan dinginnya
Menggigil kulitku......,
Namun begitu sejuk tuk hati ini
Yang sedari tadi berbicara sendiri


Sepi
Mungkin SEPI bukan teman
Tapi SEPI dan aku begitu dekat
Di atas sini....,
SENDIRI, SEPI & AKU bukan seperti Manusia lain
Begini lebih nyaman..........,


Di atas sini....,
Aku bisa dengan asyiknya dpt mengundur waktu
Seketika itu jua, kenangan yg sudah pergi
Kembali lagi
Aku juga bisa mengandai-andai waktu
Secepat itu jua, IMPIAN-IMPIAN ku pun menari-nari
Ingin segera kuraih

Dalam hati ini......,

Berharap akankah Aku bertemu dengan MEntari lagi ?????
Dapatkah Aku merasakan "Romantisme Hamlet" ?????
Satu CINTA yg sampai kini
Hanya itu yg kudapati

Aku menunggunya....,
Tapi aku tak bertemu lagi dengannya
Sampai mimpi-mimpiku pun lalu dgn sendirinya

Manusia-manusia lainnya ada disini
Tapi saat ini...,
SENDIRI, SEPI & Aku memang bukan Manusia

Seperti saat ini...,
Aku pergi ke tempat yg kusuka

Diatas permukaan tertinggi
Dibawah angkasa
Ditemani Bulan
Dikawani Bintang
Dengan Ibu BUMI
Cuma Hati yang bisa Berbicara




"Mungkin Aku bukanlah Manusia"

Labels:

0 comments:

Post a Comment