8/03/2005 02:39:00 AM / /

rencananya minggu kemaren gw pengen backpacking ke uluwatu ato gunung gede, ato mana ajalah. tp rencana tinggal rencana cause hr kamisnya bokap ngomong mo dateng. ya udah gw kudu prepare nyiap2in.

pertama, kosan kudu diberesin, ga enak kan klo pas dateng nemu kondom bekas(looooo???) trus, ga mungkin nginep dikosan krn usut punya usut adek gw si ola yg segede dinosaurus ikut jg. sedangkan skrg kondisi kamar dah ada temen gw yg lagi nyari kerja di bali. masak kite mo tidur berempat di kasur yg cuman idealnya dipake satu orang(habis gw minta dikeluarin ga usah pake kasur kayu ga dikasi ama ibu kos). so gw cari2 penginepan. nah.... gw cari di daerah kuta sana, tnyata yg plg murah 170 rebo. mentok2 gw cari di deket2 kosan gw ada yg cepek. lumayan enak tempatnya, depan kamar lgsg kolam renang. yah dengan sedikit nggaya. gw booking da disitu.

welll... tdnya agak ngga enak jg, takutnya ntar bokap tersinggung. takut mikir jauh2 didatengin malah diinepin di hotel, ga bareng anak. tp untungnya engga. ola aja yg agak usil: "sok-sokan... banyak duit.... diinepin di hotel..." tp walo gitu, dia yg pertama nyebur kolam renang di depan kamar. kolam nya sepi, cuman ade gw aja yg mandi, jadinya dia berani buka baju. cause dia kan suka under confident klo disuruh buka baju gara2 perut+dadanya yg bergelantungan penuh lemak.

malemnya gw nginep disitu jg, trus sempet ngelamun sambil nyemplungin kaki di kolam ditemani lamput yg temaram. suasananya romantis bgt....enak buat mikir....

besoknya nongkrong di kuta, ngeliatin org surfing. bosen disitu, kita pergi ke sanur, sampe sana ola langsung aja nyebur tanpa buka baju(penyakit under confident nya kumat lg). sementara gw ama bokap ngeliat ola nyebur jadi pengen ikutan. tp krn tadinya ga rencana renang, kami cari celana murahan buat basah2.

asik jg disitu.... maenan kano, ketawa2 bareng ola cipol gara2 dia berusaha setengah mati buat naek ke kano tp ngejomplang terus. sebenernya bukan cuma masalah keseimbangan si, tp jg masalah berat badan. soalnya keliatannya kano nya jg setengah mati nahan berat badannya biar tetep ngapung.
bokap jg nyoba, en bernasib sama kyk ola. orang2 disitu ketawa2 aja ngeliat nasib ayah anak ini, tp tetep funnn....
gw ? wah, skali naek, langsung bisa dong, muter2+ngedayung. mungkin gara2 surfing jadi lebih bisa ngatur keseimbangannya.

di sanur lg ada festival layang2. jangan dibandingin ama di pemalang, layang2 disini segede gajah. diangkutnya aja pake truk. sumpah gede banget. kaya'nya klo gw diiket disitu layangan itu msh tetep bisa naek en terbang.
sayang disitu ga ada yg nyewain papan surfing, soalnya begitu ngeliat ombak ditengah yg ditunggangin surfer2 gw jadi mupeng. dah seminggu gw ga surfing, soalnye minggu kmrn gw ngapain aja yahhhh?????

pokoknya sabtu besok gw kudu surfing.... kangen......

Labels:

2 comments:

Anonymous on Wednesday, February 07, 2007 5:09:00 PM

Looking for information and found it at this great site... » » »

Anonymous on Wednesday, March 07, 2007 2:06:00 AM

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

Post a Comment