8/05/2005 11:46:00 PM / /

ingat si Uu?

dia kan sekarang tinggalnya di deket tempatku (krapyak).
apa nyantri ya dia? mondok gitu di pesantren ali maksum situ...

pokoknya aku sering banget ketemu dia. dia juga ksatria bersepeda gitu deh... aku yang sekarang nggak pernah bersepeda. sejak pinjem motormu lama nip... sekarang sepedaku hilang digondol maling pas dipake subuhan di masjid. tu maling nggak ngerti banget betapa berarti sepeda itu bagiku... pokoknya aku nggak bakal ikhlas!!! awas lo maling! kutuntut di neraka nanti!!!

beli sepatu wan? aku pas disuruh kakakku beli sendal, aku langsung kepincut ama salah sepatu di mall klender. akhirnya aku nggak beli-beli itu segala sendal, baju, celana... abis dikasih duit cuman 250rb.

akhirnya sebelum balik kemarin kita sekeluarga jalan2 bareng.

duit yang dikasih tinggal 50rb... diomelin dah aku... tapi gpp, abis itu dibeliin semua yang harus dibeli, plus sepatu yang tadinya nggak ada dalam daftar belanjaan.

bagus wan, murah, cuman 129rb. sepatu kain, mereknya aku lupa, tapi labelnya bendera brazil gitu deh pokoknya...

Labels:

2 comments:

Anonymous on Monday, August 07, 2006 9:33:00 PM

Cool guestbook, interesting information... Keep it UP
»

Anonymous on Thursday, April 26, 2007 9:19:00 AM

That's a great story. Waiting for more. » »

Post a Comment