8/24/2005 03:30:00 AM / /

nemu webcam....

ga sengaja ngobok2 barang2 di belakang ruangan gw, tau2 ada benda kecil berlensa. Selidik punya selidik, ternyata webcam, dan dengan sedikit ngerayu ama mas nur, akhirnya bole jg dipasang di kompie gw sekaligus minta dicariin drivernya.

so, hari ini ruangan IT penuh dengan tawa2 mesum gara2 tu webcam gw taruh di bawah, dengan posisi lensa ngadep ke atas. buka yahoo messenger, en broadcast ke tiap komputer cowok2 quiksilver hidung belang yg dah terinstall Yahoo Messenger. So... dapat di terka... cew2 quiksilver yg hari itu pake rok mini mendapatkan kehormatan buat memamerkan paha nya....

Ditambah lagi dengan kegilaan suhu iwan yg bersukarela mengajak si seksi maria buat keluar dari ruangan desainernya en ngobrol right on the spot of web cam. Sumpah gw ga tega ngeliatnya :"> bli tude ma mas nur cekikikan aja sambil mantengin kompie masing2 :))

Tapi sayangnya ga lama, cause maria keburu masuk ruangan IT dan tau apa yg terjadi, dia ngomong "Gw tau lagi dikerjain, soalnya YM lo statusnya view my webcam. Harusnya lo mainan kyk gini waktu gw lagi pake G-String". Sedikit malu jg si gw, tapi krn pelindung2 hidung belang gw ada dsitu, en gw cmn provider teknologi aja, jadi gw cuman bisa ngikik.

Habis kumaha deui, maria emang seksi si....btw, sebelah ruangan IT kan kamar mandi cew, gimana kalo.......

Labels:

1 comments:

Anonymous on Tuesday, February 06, 2007 1:26:00 AM

What a great site Walmarts 401k company Plasma displays q projectors q projectors q plasma

Post a Comment