Pencerahan.....

5/27/2007 08:38:00 PM / /

Pencerahan

Beberapa hari yang lalu aku chat ma temen(tapi nggak tau, dia ngganggap aku temen ga ya??? secara aku sering ngaku-ngaku temen, sedang dia nggak ngakui :-) ). Dia lagi lembur kerjaan, ya terpaksa jawabnya agak lama. Tapi nggak papa, aku juga sambil download program ma nyari info. Sambil lembur, dia nyeritain apa yang lagi dia kerjain, yang nggak aku tau sama sekali. Waktu itu dia lagi ngerjain laporan sebuah bank lokal dikotanya gitu.
Dia jelasin walau tidak menyeluruh sih, tapi lumayan mencerahkan aku tentang hal tersebut, walau dikit banget yang bisa aku serap(secara otakku terbatas! :-) ). Sayang aku harus balik, alasan utamanya sih sebenarnya nggak enak ma dia, nggangguin dia lagi lembur(maaf bgt waktu itu kalo aku gangguin kamu), alasan lainya downloadnya udah finish.
Mungkin kita sering mendaparkan pencerahan dari hal-hal seperti itu. Dari chat, dari baca artikel ringan, melihat suatu kejadian, ngobrol santai sambil minum kopi di warung ataupun waktu makan siang di kantin kantor.
Pencerahan nggak selalu tentang hal-hal yang besar dan berat ataupun sesuatu yang rumit, hal kecilpun bisa memberi pencerahan yang besar. Sering-sering bagi ilmu ya!!! Nggak bakalan berkurang kok ilmunya, justru tambah.
Thanks ya atas pencerahannya!

Salam otak terbatas dan keterbatasan otak!! J

Labels:

0 comments:

Post a Comment