MiRRor

5/05/2007 11:48:00 PM / /

MirRor.., Mirror .......,
(Aku pun mempertanyakan diriku sendiri)

" Apa yang tengah ku cari saat ini ??? "
Jawabnya tatap saja tak kutemukan

Yang ada hanya KEHAMPAAN
bahkan ku merasa NESTAPA

Seharusnya aku bisa tau apa yg kucari saat ini
setelah ku melihat diriku di cermin

Kata orang ;
"Dengan melihat cermin, kita akan tahu....,
Kehidupan apa yang akan kita jalani ? Siapa kita sebenarnya ?"


Karena dengan melihat cermin...,
Kita akan berusaha tuk mengenalnya
Mengenal wajah yang ada di dalam cermin itu
Mencari tahu apa yang ia mau
Setelah mengetahui...., lalu terkadang akan menyingkirkannya
Ketika tahu, semua ini tidak sesuai lagi

Yahhh...,
Sama persis dengan yang sudah kulalui
Gak kerasa sudah seperempat abad aku lalui episode hidupku
Tapi belum juga kutemui apa yang kucari !!!!!
Bahkan setelah berjam-jam, kucermati wajahku di cermin ini

"Cermin..., Apa yang tengah kucari ?????"

JIka ini sebuah episode hidupku...,

Perkenankan aku tuk membuka lembar demi lembar episode yang telah kulalui

Agar aku bisa menyelusuri apa yang kucari selama ini !!!!

Namun...,
tanpa kusadari.., nuraniku berbisik
"Selalu ada CINTA lewat tangan-tangan insan lain di hari-hari yang akan kau lewati ditengah kepenatanmu, walaupun kau lewati dengan sendiri. Selalu ada bulan-bulan dimana CINTA itu belum kau raih. Selalu ada tahun-tahun ketika CINTA itu kan hadir dengan sendirinya tanpa kita sadari"

Yakinlah...,
Selalu ada waktunya semua yang kau cari !!!!!!

Aghhhh...., aku penasaran akan ENDING dari episode hidup ini

Tapi aku yakin, semua skenario ini memang khusus dipersiapkan untukku

Mau tidak mau,

Aku harus mengikuti alur yang telah dibuatNYA

Baru kemudian aku akan mengetahui ENDING dari skenario episode hidupku


"Let's Begin to 25, Geekz........, "

(Gila seperempat abad yaks T_T ...)




Labels:

1 comments:

Anonymous on Sunday, May 13, 2007 11:59:00 AM

hepi bday, poe...
25? that's fine...
:)

Post a Comment