Dana DKP dan Bandung.....

5/27/2007 08:55:00 PM / /

Dana DKP dan Bandung……

Hari-hari ini dan beberapa hari kadepan, kita kelihatana mah bakalan selalu disuguhi berita mengenai persidangan Pak Rokhmin Dahuri, dengan dana non budgeternya yang yang lebih dikenal dengan Dana DKP. Aliran danana kelihatana mah bakalan menyentuh orang-orang berkuasa di negeri ini. Mulai dari mantan calon presiden, tim sukses presiden, anggota DPR, sampai jalmi piktip.
Beberapa tokoh udah mulai ngaku. Ada pengakuan Amien Rais yang bikin merah telinga presiden, sampai-sampai dibela-belain bikin konperensi pers sagala lho, Slamet Effendi Yusuf nu oge ketua BK DPR yang membuat dia nggak ikut rapat BK kalau menyangkut pemanggilan anggota DPR yang mendapatkan dana tersebut, Fachry Hamzah, anggota DPR dari PKS, tapi Kang Fachry dapat danana pas jadi Ketua Dewan Pemuda DPP dsb.
Patut kita apresiasi pengakuan Pak Amien yang mau jujur, yang bisa jadi whistler blower(pengungkap fakta) masalah ini, yang mungkin akan semakin seru saja. Bahkan Pak Amien akan menggelar konperensi pers tandingan sebagai jawaban dari konferensi pers Mr Presiden, dalam waktu dekat ini.
Sekarang yang kita patut tunggu, kritisi dan awasi adalah gimana langkah Kejaksaan Agung, Polisi dan KPK(mereka yang paling berwenang, tapi kelihatna mah adem-adem wae oey) menanggapi masalah ini. Apakah cicing saja karena menyakut pejabat-pejabat penting, atau wanian sehingga akan menguak wajah bopeng pejabat kita.

Hidup Persib!! Ayeuna, kiwari, salamina, pokokna mah poreper lah!!!(maaf, jika nggak ada sangkutanya, secara aku lagi kangen banget ma bandung, terutama awewena, Palasari, futsal ma temen-temen, batagor jeung siomaina!!!)

Salam otak terbatas dan keterbatasan otak!!!

Labels:

0 comments:

Post a Comment