EAST.... FAR EAST....

9/27/2006 07:05:00 AM / /

Hidup emang penuh kejutan... disaat kondisiku yg tidak menentu ini, masih sempet2nya dikasi sebuah perjalanan ke ujung timur pulau jawa. Kok ya ndilalah(boso ngendi kuwi ya..) pas ada waktu lowong, pas ada yg nawarin tiket pulang pergi gratis pake bus super eksekutiph ^_^.

Ceritanya, beliau yg berbaik hati nawarin tiket ini bakalan pergi ke jepang buat menimba ilmu S2nya. Nah karena sebelum berangkat beliau mau sungkem dulu ke orang tuanya, adiknya diajak juga untuk pulang kampung. Ndilalah (kok keluar kata ini lagi ya) adiknya itu berteman dengan orang yg super cool (you all know what i meant rite?no description further necessary) yg dengan entengnya ditawari makan2 plus tiket buat merayaken keberhasilannya tembus beasiswa di negeri mata sipit tersebut...

Sebenernya ak jg pengen "ngalap berkah" si... sekalian nanggap cerita menuju keputusan penganugerahan beasiswa tersebut. Yah...namanya hidup...sapa tau kecipretan peruntungan buat bisa "minggat sinau" ke negeri lain. Tanya-tanya kesana kemari, cukup dapat semangat yg membesarkan hati yg intinya "kamu juga bisa loh..." terus karena beliau ini seorang guru fisika, iseng2 ak nanya ttg black hole,rumus einstein yg e=mc2 plus dibumbui cerita ttg nilai ulangan fisikaku pas smu klas satu yg gak pernah lebih dari nilai 5 ^_^. ternyata beliau dengan senang hati menerangkan, jadi ada kuliah gratis deh. Eh lah kok nyambungnya ke buku dialog dengan jin muslim, Zen, Tao, Budhism, Tai chi, Teori chaos dengan fractalnya, sufi nya jalaludin rumi dan al hallaj serta seabrek hal gak penting lainnya. tapi bagiku...tetap itu perjalanan yg menyenangkan.

0 comments:

Post a Comment