4 all

9/22/2006 12:36:00 AM / /

Sebelum terkenal sebagai penyanyi jazz sekaligus guru vokal, Bertha sering mendapat job menyanyi di Bali. Ternyata penampilannya menarik sebuah perusahaan rekaman dari London. Singkat cerita, perusahaan rekaman itu mengajaknya bertemu.

Sesampainya di Bandara Ngurah Rai, entah mengapa perasaan aneh muncul dalam hati Bertha. Ketika tururn dari pesawat, Bertha seakan mendapat bisikan, ia akan dipertemukan dengan pendamping hidupnya. Ternyata produser perusahaan rekaman London tersebut dating bersama seorang musisi, Michael McCarthy, yang kelak menjadi suaminya.

Yang membuat Bertha yakin jika Michael adalah jodohnya adalah banyak serba kebetulan yang pas. Saat rekaman bersama, misalnya Bertha dan Michael tanpa janjian membawakan lagu yg sama Easy to Love . “ Dalam waktu bersamaan, kebetulan dia juga memainkan lagu itu dengan piano, aku juga mendendangkan lagu yang sama. Selain itu, dari London dia bawa melodi tujuh buah lagu. Sedangkan aku bawa lirik lagu berjumlah tujuh juga. Kok bisa pas ya? Subhanallah,”uajr Bertha.

Walau sudah sama2 saling cinta dan berniat akan menikah, kendala lain menghadang di depan mata; keduanya sudah sama2 punya kekasih dan tak ingin melukainya. Akhirnya keduanya sepakat berpisah.

Saat Michael dalm perjalanan pulang ke London, Bertha bermimpi kalau sesampainya di sana, Michael tidak dijemput kekasihnya dan menarik kopernya sendirian. Dalam mimpinya juga tergambar kalau cuaca saat itu sangat dingin dan Michael sempat berhenti di salah satu cafĂ© memeasn secangkir mocca, “ Kemudian aku terbangun dan menceritakan mimpi itu ke dia melalui email,” kata Bertha.

Belum lewat satu ahri, tiba2 Michael menelepon Bertha. Dia menceritakan kalau apa yang terjadi padanya sesampai di London ternyata sangat sesuai dengan mimpi Bertha. Beberapa hari setelah peristiwa itu, Bertha kalo Michael diselingkuhi kekasihnya. Ternyata mimpi itu kembali menjadi kenyataan. Beberapa lama kemudian, Bertha putus dari kekasihnya. Semua berjalan atas restu Yang Maha Kuasa.

Labels:

3 comments:

Anonymous on Friday, September 22, 2006 2:05:00 AM

andai bisa mengalaminya sendiri ya :p it's so an amazing story
u will know when u know (someday or now)
mengalir aja deh zhang
masing2 kisah manusia toh telah tertulis di
al-lauh al-mahfuzh
yg terdalam hanya Dia yang tau
"jangan buat kesimpulan prematur dulu" ya to?
anyway...kapan ya kita ketemu ato ketemu????
saat aku datang kamu pergi
saat kamu datang aku pergi
kapan saat itu tiba?
"hanya Tuhan yang tau"

Anonymous on Friday, September 22, 2006 2:57:00 AM

when my hand cant touch
my eyes cant see your face
my lips cant says any word
my ears cant hear your voice
my heart says "I miss...hmmm...myself.."
huaheeee...

muach muach...(oh no :D pipimu gak pa2 kan Jill?)
syukur deh ternyata maseh ade yg nganggenin ane huehehe
hows sweet :D
life is beautyful, right?

t.a.k.d.i.r

u'll know when u know
but u know and i know
right know
just enjoy it,gurl...


sik tak golek lagune sing apik
(tapi apa yak???)
Jil ada ide gak? buntu neh, palagi mo tanggal tua hehe..

Comment by aryo on Saturday, September 23, 2006 3:54:00 AM

t.a.k.d.i.r ?

itu bukan satu kata, itu enam huruf...

Post a Comment