11/14/2005 05:24:00 AM / /

wan.
aku lagi cari info ttg speedy, tapi sumpah aku yang ndeso ini masih bingung,
limited itu apa yaa?
ada yang ngasih nasehat gini : "yang namanya limited itu gak ada yang bagus menurut gue limit 2 giga itu sungguh amat kecil....(kalo gue dengan speed 512 Kbps, paling banter 2 ari dah abis total!! ). mending sebisanya hindari deh service yang ginian sebelom kena stroke begitu tanpa sadar melewati limit yg diberikan."
trus ada juga ngomong gini : "ya solusi terbaik tetep unlimitedtapi sayang sekali karena kita adalah WNI XDgak ada yang murah,terjangkau & Bagus .Kecuali pemasukan loe sebulan diatas 15jt dan idup sendiri."

kalo gitu yang di warnet2 itu pake apa?
trus kok bisa abis itu maksudnya abis apanya?
trus... trus... eee... saking gak mudengnya sampai aku jadi bingung harus nanya apa... (sabar ya wan sama aku)

Labels:

2 comments:

Anonymous on Thursday, February 22, 2007 6:03:00 PM

This is very interesting site... http://www.buy-zocor.info/Bingo.html Uic oral surgery Black jack switch

Anonymous on Wednesday, April 25, 2007 11:52:00 AM

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. Livermore california refinance loan data recovery

Post a Comment