Unbelieveable...

11/12/2007 06:19:00 PM / /

Kemarin baru aja aku monev ke desa dampinganku, mengecek hasil kerja para relawan dalam mendata jumlah KK miskin. Kebetulan ada satu dusun yang letaknya cukup jauh dan tak seorangpun relawan dari dusun itu yang mempunyai ponsel jadi akhirnya kuputuskan untuk datang ke rumahnya.

Setelah ngobrol cukup lama dan karena langit mulai gelap/ mendung, aku pun langsung pamitan. Biar ga keburu hujan. Di tengah jalan, aku mendengar bunyi sms di ponselku but karena situasi jalan yang ngga memungkinkan untuk berhenti akhirnya aku ga jadi mengecek hp ku. Setelah sampai di jalan yang agak sepi, barulah aku berhenti. Tapi hp ku tak cari ga ada dalam ranselku. Setelah aku ingat2 ternyata hp kuletakkan di kursi saat buru2 pamitan.

Akhirnya aku pun ngebut dengan motorku kembali ke rumah si bapak. Alhamdulillah...ternyata masih ada. Anehnya...pas aku cek beneran ada sms. Aku jadi heran....apakah dari jarak 1 km lebih aku bisa mendengar bunyi sms dari ponselku ???

Ah..yang namanya jodoh ga kan kemana :p

Labels:

2 comments:

Anonymous on Monday, November 12, 2007 7:40:00 PM

"Ah..klo jodo ga kan kemana"

Ah yang bener nih :p

Lo, mah aneh nduk...dlm diri lo..dlm kisah lo..dlm cara lo mencintai...dlm setiap peristiwa di hidup lo..
smoga jodo lo ga sama2 aneh hehe...
coz yg gue takutin hmmm..orang aneh jodohnya ma orang aneh juga..becanda lho ;p

Anonymous on Wednesday, November 14, 2007 9:58:00 PM

thx dah kasih komen walo dlm hatiku yg paling dalam berkata
" Wuaaduuh..bocah iki kok bisa melacakku sampe sini...Ga sopan tenan :p"

hehe...

Post a Comment