the story continues...

11/09/2007 11:19:00 AM / /

Setelah double date malem minggu yang agak screwed up, aku nggak bisa ngapa2in selain merenungi momen2 yang terbuang percuma. Kata Agus n Aby, aku tu terlalu jaim. Nggak bisa gila2an klo deket2 sama cewek yg belom dikenal, padahal sehari2nya aku bisa berlaku normal bahkan nyeleneh sama orang2. Masa aku dibilang jaim sih?? Tapi bisa jadi emang kayak gitu huhuhu T_T

So, hari2 berikutnya kembali berjalan seperti biasa...

Sampai pada Kamis malam, ada kesempatan buat jalan lagi sama seseorang. Sebut saja Ty, temen maen di sebuah forum internet, yang dengan susah payah akhirnya dapet YM-nya, juga nomer hapenya. Udah kenal cukup lama sih, cuman belom pernah ketemu muka. Liat foto2nya di FS sih udah. Anyway, Ty itu seorang English lecturer at daytime, dan sore sampai malam dia kuliah S2-nya di UI. And guess what, she's also the lead vocal of an indie band. Talented cute little girl she is, hehehe.. Jadi, aku rasa kali ini bukannya 'start from scratch' alias mulai dari nol. Kan udah sering juga seru2an di YM atau di forum..

Akhirnya janjian ketemuan di Plasa Semanggi, sama2 pulang kerja. Ketemunya di Game Centre dan dia udah nungguin aku dari tadi sambil maen Guitar Freak (aku nyoba ga bisa hihihi). Yaudah semaleman acaranya jalan muter2 di Pelangi, makan di A&W, cari buku di Gramed, makan eskrim, dll.. Kali ini menurutku agak beda. Ngobrolnya udah agak2 nyambung, nggak canggung dan nggak sungkan2 buat mulai ngomong duluan soalnya udah lumayan kenal akrab dari YM..

After all, she said that she had a good time.. Phew... *me too!!

Tapi tetep aja, setelah sampe rumah she texted me.. "Knp sih, lo agak2 jaim gitu?"
Jaim?? Kok masih juga ^^;

thanks for Ty, nice to meet you!

-end-

Labels:

2 comments:

Comment by Awan on Monday, November 12, 2007 6:11:00 PM

klo dia dcritain pas km ktmu penyiar transTV itu,pasti dia tau klo km dah all out neyph hehehe...

ajakin TK aja piye :p

Anonymous on Monday, November 12, 2007 9:07:00 PM

all out-nya aja masih cupu ya.. dasar ndeso.. huhuhu..

Post a Comment