double date?

11/08/2007 03:19:00 PM / /

Beberapa minggu yang lalu, ada kejadian yang cukup membuat iri hati sobatku tercinta yang di Aceh sono. Sebenernya nggak penting juga sih, tapi kata mas awancool, sayang banget kalo nggak di-share di tapakkaki.. Wah ngisin-ngisini wae sakjane..
Ceritanya, hari Sabtu setelah maen Futsal bareng anak2 klub mobil (nebeng si Agus yg ikut klub mobil, yg penting bisa ikut futsalnya aja hehe), rencananya mao jalan sama sepupuku, si Agus dan cewenya, Aby. Udah direncanain, katanya aku mo dikenalin ama temen yang juga kakak kelasnya Aby dulu di London School. Sebut saja namanya Fu, sekitar 23 tahun, gadis yang imut, kecil dan ceria selalu (sumpah ni anak ceria abis sepanjang hari). Setelah nyamperin mereka, akhirnya kita berempat jalan bareng ke PIM -terserah klo mo dibilang double-date :p . Mampir makan dulu di Pertok, sebelom rencananya mo nonton felem di 21 PIM. Usut punya usut, ternyata Fu itu sekarang kerja jadi Reporter di transtv. Waah, kecil2 reporter ternyata hehehee.. Baru sekitar 3 bulan, dan udah jalan2 ke Banten, Sumbawa, Aceh dan katanya bentar lagi ke Papua.. Enak sekali bisa jalan2 keliling Indonesia, gratis pula. Cerita juga kalo dia meliput berita suka dikira anak kecil nyasar sama reporter2 dari channel TV laen, yah pastinya karena dia tu kecil dan imut2, katanya.. Memang sih, hahahaha..
Yah, emang nggak banyak sih keterangan yang bisa dikorek dari dirinya. Dan obrolannya pun kesannya datar2 aja. Mungkin akunya yang kurang agresip yah, hihihi jadi malu.. Tapi emang suasananya sih yang menurutku bikin aku nggak terlalu nyaman. Agus sama Aby tu ketauan banget mau misahin kita, mungkin plan-nya biarin aja mereka jalan bedua pasti mau ngga mau kan bakalan ngobrol2. Tapi kenyataannya malah jadi kikuk, dan ngga enak untuk memulai pembicaraan.. Huh, harus diakui, dalam diri saya memang masih keliatan banget pembawaan malu2 dari desa. Hahaha..
Overall, not the best nite for everyone...
Sorry buat Agus dan Aby yang mungkin kecewa karena jagoannya nggak setangguh yang dibayangkan. Janji deh, malam2 berikutnya pasti lebih baik asal jangan kapok2 aja ngenalin cewe ke kakak sepupumu ini hahaha..
Sorry buat Fu yang mungkin kurang bisa menikmati malem minggu itu. Thanks ya, semoga kita bisa berjumpa kembali tentunya dalam kesempatan yang lebih baik...

to be continued..

Labels:

5 comments:

Comment by Awan on Thursday, November 08, 2007 5:19:00 PM

gitu donks... sharing2 kehid metropolis buat kami yg di desa2 gini... eh, kowe ndak cerita klo sama tu cew klo kowe punya sobit yg hobinya jalan2 ? (alah)

neway...
lanjooooot....juragaaaaann... ^_^

Anonymous on Monday, November 12, 2007 5:54:00 PM

metropolis yang terlalu gemerlap bagi orang desa seperti saya ini ya bro.. ^^

Comment by Awan on Monday, November 12, 2007 7:42:00 PM

haha... mo digimana2in emg dasarnya kita orang udik ya bro... kikiki...

Anonymous on Monday, November 12, 2007 7:51:00 PM

semoga anak cucu kita nggak udik, bro.. hahahaha..

Comment by Awan on Tuesday, November 13, 2007 2:40:00 AM

tapi udik itu relatiph bisa jadi benteng dari hedonis lo neeeyyphh... hihihi... yg pasti sih, jadi udik ndak banyak keluar duit hhehehe... benarkah ?

Post a Comment