1/11/2006 05:07:00 AM / /

Belakangan aku tahu ternyata aku tak juga tahu apa yang aku pikir sudah aku ketahui. Semua ini karena semuanya telah berkurang dari semua yang aku pikir sudah semua. Entah kenapa jawaban yang aku temui tak pernah aku temui lagi walaupun aku sudah mencoba bertanya kenapa jawabannya tetap sama. Kehilangan itu begitu dalam lebih dari apa yang pernah hilang sebelumnya. Hatiku pergi ketempat aku yang belum pernah pergi sebelumnya dan kepergian itu telah membawaku pergi jauh ke tempat-tempat yang aku rasakan dulunya tidak jauh.

Ada apa denganku dengan apa yang ada pada diriku. kemana aku ketika arah mana yang aku tuju tak tahu kemana lagi menuju. tetapi begitulah diriku yang tetap begitu walaupun begitu banyak teman yang tak melihatku begitu.

bingung............... dengan kata-kataku sendiri yang aku rangkai dalam kebingungan ini....

Labels:

0 comments:

Post a Comment