So Weird, My World so weird?

3/05/2007 04:58:00 PM / /

He..he.. Aneh...'Duniaku'... kau cantik tapi aneh...
kamu yang bodoh atau aku yang tidak tahu?
kamu yang salah atau aku yang tidak mengerti?
kamu yang jahat atau aku yang tidak memahami?
aku bertemu denganmu 'duniaku', aku telah menemukanmu. Kini kau meminta perhatianku, memohon kesediaanku, harap kehadiranku. Namun kembali terasa aneh... ketika segera ku beri harapanmu, ketika segera ku ada disampingmu, dengan tanpa kata-kata sesegera itu pula kau meninggalkanku. Kau tidak pernah berbicara apa sebab kau meninggalkanku. Kau kembali labuhkan pilihanmu pada yang lain, yang tak memenuhi segala harapanmu.

oh..'Duniaku' kau memang aneh ataukah aku yang tidak tahu?
apakah 'duniaku' memang seperti ini?
lalu kenapa kau meminta sesuatu yang jika kuberi kau malah mencampakkannya; kau menganggapnya sesuatu yang murahan; yang gampangan. kau yang aneh ataukah aku yang tidak tahu?

Jujur 'duniaku' kau begitu cantik bagiku, sungguh sangat cantik...tapi aku tak akan memuji kecantikanmu lagi, karena jika kau kupuji, kau akan lari dariku.
Memang 'duniaku' kau seperti magnet bagiku, membuat aku ingin selalu lekat denganmu. maaf kini aku tak akan selalu bersamamu, karena jika ku selalu bersamamu, lalu dimanakah terbangun 'ruang rindu' itu, aku tidak ingin membuatmu bosan dan jika bosan tidak ada tempat bagimu selain pergi dariku.

kau sepertinya memohon untuk dicintai, aku tahu....aku mengerti... Aku akan mencintaimu dengan cara yang 'takkan kau duga', Kini aku hanya akan membuatmu 'merasakan cinta', bukan memikirkan atau memilih untuk mencinta. Kini aku adalah 'tantangan' bagimu, aku adalah 'hadiah' yang pantas untukmu, aku seorang lelaki yang kan sangat sulit kamu taklukkan.
Kini aku sedikitnya bisa memahamimu 'duniaku'...aku akan 'menjadi lelaki', karena aku terlahir sebagai lelaki, aku akan berlari kemanapun aku ingin (aku adalah 'tuas kontrol' kehidupanku), aku kan menjadi siapapun yang ku ingin, aku akan hidup dengan memahami keanehanmu.
he..he..hidup memang lucu...dirimu juga lucu..'duniaku'..Tapi aku akan merdeka darimu duniaku, karena ketika aku merdeka darimu kamupun akan merdeka dan bahagia disampingku..

he..he.. mulai saat ini akan ku ajarkan padamu 'duniaku', pengajaran yang kan membuatmu mengerti dan merasakan, kekuatan sejati yang membuatmu tak bisa lari selain mendekat kepadaku.
aku akan menemuimu 'duniaku' jika dan hanya aku ingin,bukan ketika kau memintanya padaku. karena inilah sumber kebahagiaanmu.
sungguh 'duniaku'...kau memang aneh, dan dulu aku tak tahu, sekarang aku akan berusaha tahu, karena aku ingin kita bergembira 'duniaku', 'Fun and Happy Together'
belajar memahamimu karena jika tanpamu aku akan hampa...(Karena ternyata selama ini aku tidak tahu, tidak mengerti dirimu 'Duniaku')

dan ingatlah aku bukan 'pemangsamu', aku teman kan membawamu merasakan lukisan dunia baru...

Labels:

7 comments:

Anonymous on Thursday, March 08, 2007 12:02:00 AM

dari mulut singa ke mulut buaya, dari rendah diri ke arogan yak ? hehehe...gapapalah, yg penting berubah hihihiyy....

Anonymous on Saturday, March 10, 2007 5:53:00 AM

arogan???
sapa nech??? Ga kenal tuch..
jenis makanan apa yach??
sapa yang singa???
sapa yang buaya???
YouKnowLaa....h...
You not me and i Not you
Kamu buka aku dan aku bukan kamu...
Gue berubah dengan kesadaran penuh bro...Gue ga nuju lubang buaya...
tapi gue lagi ke 'rimba' gue ^_^

Anonymous on Saturday, March 10, 2007 6:19:00 AM

Aro sopo...Yo...?
Arogan= Ardi Oh.. Gantengnya.. he..he.. thanks Pekok...
Mo muji aja pake singkatan...
aku tahu...

Anonymous on Sunday, March 11, 2007 12:05:00 AM

ANJRITTTT!!! "kesadaran penuh" KEREN BOOOWWWW.....

Anonymous on Monday, March 12, 2007 8:26:00 PM

Thanks bro''' gue hanya orang biasa...please perlakukan sama dgn yang lain. gUe gak ingin jadi pusat perhatian, gue tau klo gue banyak kemampuan, jadi stop puji-puji gue... :P Lu bkn satu2nya yang bilang he..he...

Anonymous on Tuesday, March 13, 2007 1:28:00 AM

ANJRIIIIITTTT....!!!! pusat perhatiaAAAAANNNN!!!!! GILLAAAAA...!!!!

Anonymous on Tuesday, March 13, 2007 1:55:00 AM

Thanks.... Lu emang ngerti bgt akan kelebihan GUe.. ^_+

ANJRIIIIIITTTTTT....!!!!!
Please kasih ruang buat gue bergerak, jangan desak2 gue... he.. he..

Post a Comment