MUSE.. a dream comes true..

3/01/2007 01:02:00 AM / /

Jumat, 23 Februari 2007...
Hari yang bersejarah. Ya, MUSE konser di Istora Senayan Jakarta pukul 20.00 WIB.
Sejak hari-hari sebelumnya, aku memastikan diriku nggak akan hadir disana. Entah kenapa, aku merasa nggak rela membayar semahal itu demi band favoritku..

Sampai sore itu, sebelum maghrib menjelang.. SMS dari si Agus, sepupuku yang bandel itu nongol di handphone-ku..

"Nyet, mau nonton MUSE nggak lo.. Temen gw punya freepass nggak kepake.."

Sontak aku menelpon dia. Aku dikasih nomer temannya yg punya freepass ajaib itu.. Hehe..
Aku lalu bernegosiasi sejenak, dan.. DEAL..!!

Aku lalu bergegas menuju venue konser di Istora Senayan, dengan sisa waktu 1,5 jam..

Dan, seperti mimpi yang jadi kenyataan, sejam kemudian aku berhasil masuk ke Istora. Dan menikmati mimpiku yang rasanya benar2 seperti mimpi..

MUSE, mengenakan pakaian hitam-hitam elegan, menggebrak dengan lagu baru mereka, Knights of Cydonia. Setelah itu aku nggak ingat lagi urutan lagunya. Tanpa banyak basa-basi dan kata-kata sapaan, mereka memainkan lebih dari 15 lagu dari album terbaru seperti Starlight, Supermassive Blackhole, dan dari album lama mereka seperti Sunburn, Hysteria, A New Born dan banyak lagi..

Satu setengah jam MUSE menghibur diriku dan sekitar 8000 penonton lainnya..
Waktu itu, nggak ada kata-kata lain di otakku selain pengakuan bahwa inilah band terhebat di dunia.. MUSE is the greatest band in the world..!!!

Thanks for this fate..
One of my unbelievable dream comes true..
So, what's next..?

Labels:

4 comments:

Anonymous on Friday, March 02, 2007 7:39:00 AM

cuuuuuuuurrrrraaaaaaaannngggg..........!!!!!!!!!

Comment by Sakti Soediro on Sunday, March 04, 2007 7:56:00 PM

berasa kan sekarang kalo idup emang bener bener adil...iya ndak?!?!iya kan?!?!iyaa doong....

Anonymous on Monday, March 05, 2007 12:53:00 AM

alah, ente jarang nonton konser sih,
coba ente nonton radja, pasti juga bilangnya radja band terbaik di dunia... :P

Anonymous on Monday, March 05, 2007 8:30:00 PM

kenapa harus merusak mimpi ini dengan menonton radja...
dasar si sirik..!!
hehehehe..

Post a Comment